FAKULTAS PSIKOLOGI SUBMIT BORANG RE-AKREDITASI TAHUN 2021 | Detik Sumsel
Detik

FAKULTAS PSIKOLOGI SUBMIT BORANG RE-AKREDITASI TAHUN 2021

Palembang, Detik Sumsel– Sebagai bentuk menjaga kualitas pendidikan khususnya pada Program Studi Psikologi Islam Fakultas Psikologi UIN Raden Fatah Palembang, maka diperlukan status akreditasi dari BAN-PT. Saat ini Prodi Psikologi Islam memiliki status akreditasi B yang akan berakhir masa status akreditasinya pada tanggal 24 November 2021. Maka dari itu, selama satu tahun ini, UPPS da Prodi Psikologi Islam telah berjuang melakukan penyusunan Borang Akrditasi yang terdiri dari LKPS (Laporan Kinerja Program Studi) dan LED (Laporan Evaluasi Diri) FPsi UIN RF. Tepat pada hari Senin, tanggal 22 November 2021 sekitar jam 19.38 sd 22.32 Wib. Borang re-akreditasi Prodi Psikologi Islam FPsi UIN Raden Fatah tekag tersubmit pada aplikasi Sapto (Sistem Akreditasi Program Studi Online) BAN-PT.

Kegiatan submit borang re-akreditasi dilaksanakan di ruang rapat Lembaga Penjamin Mutu (LPM) Kampus B UIN Raden Fatah Jakabaring. Perwakilan UPPS dan Prodi Psikologi Islam UIN RF yang hadir diantaranya Dr. Zuhdiyah, M.Ag (Dekan FPsi), Dr. Ema Yudiani, M.Si., Psikolog (Wakil Dekan 1), Dr. Muhamad Uyun (Wakil Dekan 2), Dr. Abu Mansur, M.Pd.I (Wakil Dekan 3), Listya Istiningtyas, M.Psi., Psikolog (Kaprodi Psikologi Islam),  Iredho Fani Reza, MA.Si (Sekretaris Prodi Psikologi Islam), Dwi Despiana, M.Psi., Psikolog (Ketua GPMP Prodi Psikologi Islam). Sedangkan perwakilan dari LPM yang turut menemani dan mengarahkan submit boran re-akrerditasi Prodi Psikologi Islam FPsi UIN RF diantaranya Dr. Syahril Jamil, MA (Ketua LPM), Mukti Ali, M.Pd.I (Sekretaris LPM), Dr. Amilda, MA (Kapus Pendampingan dan Pengembangan Mutu Mahasiswa), Ulyl Absor, S.Kom (Staf LPM).

Alhamdulillah kegiatan submit borang re-akreditasi berjalan dengan lancar. Walaupun pada saat proses akan submit ada beberapa data yang perlu di cek kembali untuk di pastikan sudah sesuai dengan persyaratan yang ada untuk proses akreditiasi di BAN-PT. Target yang ingin di capai serta harapan semua civitas akademika FPsi UIN RF pada khususnya dan seluruh civitas akademika UIN RF pada umumnya bahwa Prodi Psikologi Islam Fakultas Psikologi dapat terakreditasi dengan kriteria Unggul. Amin ya Rabbal Alamin.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Mobil Tangki Pengangkut Air Mineral Tabrak Pohon di Jalan Residen A Rozak, Sopirnya Terjepit 

Palembang, Detik Sumsel — Diduga sopirnya mengantuk, sebuah mobil truk tanki nomor polisi BG 8150 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *