FAKULTAS USHULUDDIN GELAR PBAK “REGENERASI 2021” SECARA DARING | Detik Sumsel
Pemprov

FAKULTAS USHULUDDIN GELAR PBAK “REGENERASI 2021” SECARA DARING

Palembang, Detik Sumsel – Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam (FUSHPI) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang gelar Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) di ruang Munaqasyah secara offline dan online.(19-20/8/2021).

Tahun ini PBAK Fakultas mengangkat tema “Regenerasi 2021”, dipembukaan acara dilakukan pembacaan kalam ilahi, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars UIN Raden Fatah Palembang, serta penampilan tari tanggai Palembang.

Dekan, yang dalam kesempatan kali ini diwakili Wakil Dekan I, Dr. Pathur Rahman mengucapakan Selamat kepada Mahasiswa-Mahasiswi yang telah lulus diterima di Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam UIN Raden Fatah Palembang.

“Beliau berpesan kiranya mahasiswa/i yang telah masuk di FUSHPI UIN Raden Fatah untuk totalitas kuliah dan jangan ragu-ragu, karena waktu di kampus ini tidaklah banyak, insyaAllah jika kalian serius kuliah, ikut segala kegiatan fakultas dan berorganisasi di lingkungan kampus, kalian akan jadi orang yang sukses kedepannya.

Acara ini diisi dengan berbagai materi akademik yang disampaikan oleh para Wakil Dekan, Kepala Laboratorium, Kasub Akademik dan Alumni, serta Pengenalan Program Studi masing-masing yang disampaikan oleh Kaprodi dan Sekprodi serta para Alumni dan juga pengenalan organisasi mahasiswa oleh SEMAF dan DEMAF Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam UIN Raden Fatah

Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan tersebut dihadiri oleh jajaran pimpinan Dekanat, Kaprodi dan Sekprodi, Ketua Pelaksana Kegiatan (Eko Zulfikar, M.Ag) , SEMAF, dan jajaran pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa FUSHPI. (Rilis)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Smansa I Prabumulih Raih Juara Cepat Tepat 2021 

Palembang, Detik Sumsel – Mengalahkan SMA N 1, SMA Negeri 1 Talang Kelapa dan SMA …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *