Fenomena Ngopi Juga Melanda Satgas TMMD Kodim Pati | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Fenomena Ngopi Juga Melanda Satgas TMMD Kodim Pati

Pati, Detik Sumsel – Dalam pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, fenomena ngopi yang saat viral di Media Sosial juga berdampak terhadap TNI Satgas yang sedang mengerjakan sasaran fisik TMMD berupa pengecoran jalan pertanian sepanjang 1.450 meter.

Terlihat saat istirahat, mereka dengan kompaknya minum kopi bersama yang disediakan oleh setempat. Dengan penuh kegembiraan Satgas TMMD menikmati kopi sembari makan jajanan pasar tradisional ala budaya pedesaan, Sabtu (19/6/2021)

Baca Juga :   Mbah Jamal Sang Perangkat Desa Penggerak Semangat Anggota Satgas TMMD

Sementara Komandan SSK TMMD Kapten Kav Budi Karyadi mengatakan, hanya seperti ini yang mampu disajikan warga Desa Tamansari. Tapi ini lebih dari cukup, hal ini sebagai wujud kepedulian masyarakat dengan keberadaan TNI Satgas yang sedang membangun desanya.

“Jangan dinilai dari wujud yang disajikan warga untuk kita, tapi hargailah apa yang telah diberikan warga kepada kita. Walaupun sekedar kopi, tapi dalam kenyataannya bisa sebagai sarana berkomunikasi sosial dengan warga setempat. Dengan demikian, melalui moment seperti ini kedekatan TNI dan masyarakat tetap terjaga,” ujuar Budi. (0718)

Baca Juga :   Pagi Penuh Berkah Bagi Satgas TMMD Kodim Pati
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *