Fitri Kunjungi Penjaga Sekolah SMP 33 Palembang

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Palembang, Detik Sumsel – Sudah 5 hari menjalani Isolasi Mandiri (Isoman), Sudirman (56) yang kesehariannya bekerja sebagai penjaga sekolah SMP Negeri 33 Palembang merasa bahagia secara langsung dibesuk oleh Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda.

Tempat tinggal yang berada diujung komplek sekolah, Pria yang sudah puluhan tahun bertugas sebagai petugas keamanan sekolah ini mengalami gejala awal seperti tidak enak badan.

Menurutnya kondisinya saat ini sudah hampir membaik, hanya saja memerlukan istirahat yang cukup.

“Terima kasih Buk, sudah mengunjungi saya,” ungkap Sudirman saat berdialog bersama Wakil Walikota dengan kondisi jaga jarak aman sesuai protokol kesehatan.

Baca Juga :   Layanan LRT Sumsel Terkendala, Pemerintah Minta Maaf

Ditempat yang sama Fitrianti Agustinda membenarkan jika beberapa staf Sekolah SMP N 33 ini sedang mendapatkan musibah terpapar Covid 19 dan sedang menjalankan masa Isoman salah satunya Bapak Sudirman penjaga sekolah.

“Tentunya kedatangan saya secara langsung memberikan semangat kepada beliau agar penyakit yang dideritanya jangan membuat imun tubuhnya berkurang.

Tetap menjaga protokol kesehatan serta berdiam diri saja dirumah jangan keluar karena dengan melakukan aktivitas di dalam rumah secara langsung bisa mengurangi angka penyebaran covid,” jelasnya jumat (6/8) usai mengunjungi penjaga sekolah SMP Negeri 33 Palembang.

Baca Juga :   Rumah "Bari" Adat Palembang Sarat dengan Filosofi dan Seni Tinggi

Ia menambahkan, tidak lupa saya membawa bantuan kepada mereka seperti obat-obatan, sayur-sayuran sembako dan buah-buahan dengan tujuan agar mereka tidak keluar rumah dan cepat pulih kembali kondisinya. (Ril)

Iklan Detik Sumsel

Komentar