Fokus Persiapkan Kader Terbaik untuk Kursi Legislatif | Detik Sumsel
Detik
Sebagai upaya dalam merebut kedudukan itu, Gerindra Ogan Ilir(OI) saat ini tengah melakukan pengembangan untuk memperkuat dan memperkokoh pertahanan partai secara internal.

Fokus Persiapkan Kader Terbaik untuk Kursi Legislatif

Indralaya, Detik Sumsel – Mendekati tahun Politik, partai Gerakan Indonesia Raya atau yang akrab disebut Gerindra saat ini tengah menyusun strategi politik untuk mempersiapkan kader terbaiknya dalam merebut kursi legislatif dan Eksekutif.

Sebagai upaya dalam merebut kedudukan itu, Gerindra Ogan Ilir(OI) saat ini tengah melakukan pengembangan untuk memperkuat dan memperkokoh pertahanan partai secara internal.

“Untuk sekarang kita fokus ke penguatan secara internal, mengokohkan pondasi dulu,” kata ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Ogan Ilir Edwin Cahya didampingi Wakil Ketua  Huzaimi dan bendahara Zulfikar. Rabu (15/12)

Lanjutnya, saat ini pembentukan Pimpinaan Anak Cabang (PAC)dan ranting sedang menunggu untuk disetujui.
“Kita berharap akhir tahun 2021 ini sudah selesai. Saat ini di OI ada 241 ranting,”tambahnya.

Adapun perekrutan ini kata Edwin, diambil dari berbagai profesi dengan catatan sesuai dengan persyaratan sebagaimana yang di tetapkan pimpinan partai.

“Yang pastinya ada dari tokoh masyarakat, tokoh agama, kaulah muda, seniman dan sebagaimanya, pokoknya dari berbagai profesi, yang terpenting dirinya mempunyai kemampuan, rasa bangga dan cinta kepada partai,”tegasnya seraya mengatakan kecintaanya kepada partai besutan Prabowo Subianto Itu.

Saat ini, tambah Edwin Gerindra DPC OI Sudah Dilaporkan ke KPU, namun belum menjadi peserta Pemilu. Dirinyapun berharap pada tahun pemilu yang akan datang, Gerindra menjadi partai yang solid.

“Kalau ada kader nanti dari kades, sebelum jadi daftar peserta pemilu, harus menetukan pilihan terlebih dahulu, apakah jadi kades atau ikut kepada partai,”jelasnya.(AL)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Minggu Kedua Januari, Polda Sumsel Tangkap 56 Tersangka Pemain Narkoba

Palembang, Detik Sumsel — Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel bersama Polrestabes dan Polres jajaran dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *