Fokus Raih Suara Kaum Milenial, Kepengurusan DPD PAN Palembang Diisi Kader Muda | Detik Sumsel
Detik
Pelantikan Pengurus DPD PAN Palembang

Fokus Raih Suara Kaum Milenial, Kepengurusan DPD PAN Palembang Diisi Kader Muda

Palembang, Detik Sumsel – Besarnya angka pemilih pemula pada pemilu yang akan berlangsung pada tahun 2024 mendatang membuat beberapa partai politik fokus dalam merebut suara kaum millienal, tidak terkecuali juga bagi DPD Partai Amanat Nasional (PAN) kota Palembang.

Sekretaris DPD PAN kota Palembang, Rizky Saputra SH mengatakan, bahwa pihaknya akan terus fokus merebut suara kaum millenial. “75 persen kepengurusan DPD PAN 2020-2025 adalah kaum muda dan sisanya kader senior,” kata Rizky Saputra SH usai Pelantikan Pengurus DPD PAN Palembang di Hotel Aston Palembang, Rabu (8/12).

Menurut Rizky, tingginya angka pemilih pemula pada tahun 2024 harus dimanfaatkan PAN untuk merebut suara kaum millienal diantaranya membuat akun media sosial.

“Setiap kader harus memiliki media sosial hal ini untuk berinteraksi dengan kaum millienal, kemudian juga kader harus turun langsung menyapa masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, ketua DPD PAN Palembang Azhari Haris menyatakan, bahwa target besar juga telah dicanangkan oleh DPD Palembang untuk meraih 10 kursi pada pileg nanti. “Jika kursi target kita tercapai maka kita fokus untuk mengusung kader di Pilkada Palembang,” singkat Azhari. (Ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

LKPI Prediksi Cik Ujang – Muchendi Mampu Membawa Kemenangan Demokrat di 2024

Palembang, Detik Sumsel – Duet Ketua DPD dan Sekretaris DPD Demokrat Sumsel Cik Ujang dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *