Follow IG PIM Bisa Makan Hanya Rp 10 Ribu | Detik Sumsel
BNI"

Follow IG PIM Bisa Makan Hanya Rp 10 Ribu

Palembang, Detik Sumsel – Melihat kondisi kian membaik pasca di wabah pandemi Covid 19. Kini beberapa industri usaha mulai mengeliat untuk meningkatkan kunjungan, salahsatunya Palembang Indah Mall (PIM) yang mengadakan kegitan Palembang StreetFood Festival dengan progran jajanan serba Rp10 ribu.

Marketing Palembang Indah Mall , Ongky Prasetyo mengatakan, sekarang saatnya UMKM diibidang kuliner untuk kembali bangkit. “Maka kita gandeng mereka untuk mengikuti program Street Food Festival yang ada di NakKemano PIM. Dengan penawaran promo yakni serba Rp10 ribu,” Ungkap Ongki setelah pembukaan Opening StreerFood Festival kemarin, Sabtu (23/10)

Adapun cara untuk mendapatkan promo ini, cukup dengan follow Instagram (IG) PIM atau NakKemano PIM. Upload foto atau Vidio pengunjung di tenan pilihan yang ada di Nak Kemano di Istagram story’, lalu tag NakKemano PIM, Bank SumselBabel. “Bisa lihat ketentuannya di IG mall kita,”katanya.

Promo ini berlaku sejak 22-31 Oktober ini. Dengan menggandeng 54 stand untuk makanan dan minuman. “Promo serba Rp 10 ribu akan digilir ke beberapa tenan. Jadi setiap hari pengunjung bisa mencicipi menu berbeda beda dengan harga murah namun enak,”Ungkapnya

Dia menambahkan, terkait dengan target selama kegiatan ini dan untuk program ini menyediakan sebanyak 100 pirsi setiap harinya, untuk mwndorong program ini, dengan target pengunjung sehari 300- 400 orang.

“Pengunjung jangan khawatir untuk datang kesini, karena kita tetapkan prokes ketat, dimana ada petugas keamanan yang selalu memantau kondisi mall khusunya di NakKemano,” paparnya.

Apabila ada pengunjung yang tidak menggunakan masker maka pihaknya akan memberikan himbauan. “Sehingga pengunjung lainnya juga merasa aman dan nyaman,”tutupnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Aplikasi Kuncie dan Fita dari Telkomsel Raih Google Play Awards 2021

Palembang, Detik Sumsel – Dua aplikasi besutan Telkomsel, yakni Kuncie dan Fita, berhasil meraih penghargaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *