Foto Bareng Kenangan Satgas TMMD Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Foto Bareng Kenangan Satgas TMMD Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Kopda Suwandi dan Praka Supri, anggota satgas TMMD dengan senang hati menuruti permintaan Bapak Sutikno (63) warga Dusun Pandaan Rt.03/Rw.01 Desa Tamansari Kecamatan Jaken kabupaten Pati, yang minta foto bersama.

Seolah tak merelakan perpisahan dengan para anggota satgas TMMD Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati, yang minta foto bareng dengan kedua anggota satgas TMMD tersebut.

Pemandangan seperti itu dimungkinkan anggota Satgas TMMD yang pandai mengambil hati para warga masyarakat di sela-sela pelaksanaan TMMD.

Baca Juga :   Parsitipasi Warga Dukung Sukseskan TMMD Kodim 0714/Salatiga

Sehingga menjelang berakhirnya TMMD, bapak Sutikno tersebut minta foto bareng dengan sosok TNI.  ‘Untuk kenang-kenangan Pak,’ ujar Sutikno.

Kami pun ikut bangga melihat pemandangan ini. Kehadiran kami di Desa Tamansari dalam rangka satgas TMMD sangat di akui dan di terima warga masyarakat Tamansari dan sekitarnya, saking akrabnya kami seperti keluarga sendiri, ungkap Kopda Suwandi, Rabu 14/07/2021.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *