Gagal Mendahului, Firman Tewas Dilindas Fuso di Jalan Baypass Alang – alang Lebar

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Palembang, Detik Sumsel — Hamdala Firman (22) warga Desa Tirta Kencana Kecamatan Makarti Jaya, Kabupaten Banyuasin meregang nyawa setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak truk fuso di Jalan Baypass Alang-alang Lebar, tepatnya di Jalan Ahmad Dahlan Palembang, Rabu (13/4/2022) sekitar pukul 08.00 WIB.

Jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Mohammad Hosein (RSMH) Palembang oleh anggota Satlantas sedangkan sepeda motor korban dibawa ke pos laka.

Kasat Lantas Polrestabes Pelembang Kompol Rendy Surya Aditama melalui Kanit Gakkum, Iptu Arsikakum mengatakan korban mengendarai sepeda motor Honda BeAT nopol BG 4920 ACR melaju dari arah Citra Grand City hendak mengarah ke simpang Pallem Palembang.

“Informasi yang kita dapatkan bahwa korban saat itu hendak mendahului mobil pick up Grand Max, namun korban malah menabrak bagian belakang mobil yang membuat korban terjatuh ke kenan,”ujarnya

Tiba-tiba dari arah belakang korban ada mobil truk fuso nopol BG 9936 EE yang dikendarai oleh Defli Hendra (43) warga Desa Sumanik, Kecamatan Salimpaung, Kabupaten Tanah Datar, Provinsi Sumatera Barat.

Korban kemudian tertabrak hingga mengalami luka parah keluar darah dari mulut, hidung dan telinga, dada luka robek, kulit mengelupas, tangan kanan patah terbuka dan lecet ,dagu luka robek dan tngan kiri luka lecet.

“Identitas pengemudi mobil pick up grand max  masih dalam penyelidikan karena setelah kejadian sopir kabur dengan mengendarai mobil yang hingga saat ini kita tidak mengetahui platnya,” tutupnya.(oji)

Komentar