GAN Nusantara Ajak Santri Syukuran Kemenangan Indonesia Damai | Detik Sumsel
Detik
Pemprov

GAN Nusantara Ajak Santri Syukuran Kemenangan Indonesia Damai

Palembang, Detik Sumsel,- Jajaran Relawan GAN Nusantara (GANN) Maju bersama Jokowi dengan seratus lebih santri dan santriwati salahsatu Ponpes Di kota Palembang menggelar doa bersama untuk Indonesia damai, Jumaat sore (26/04) di sekretariat GANN Sumsel.

Doa dipimpin langsung oleh Ustadz H Aba Asnawi pemilik Pesantren di beberapa wilayah kota Palembang dan yasin dipimpin oleh Ustadz H Sururi Guru Hapisz Al Qur’an.

Presiden GANN sekaligus ketua Umum relawan GANN Maju bersama Jokowi, Raden Dewi Gumay didampingi Sukma Hidayat penasehat GANN sekaligus kordinator Rumah bersama Relawan jokowi, mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka mempertegas sikap dan optimisme atas kemenangan Presiden RI Ir Jokowidodo untuk kembali melanjutkan kepemimpinan diperiode mendatang untuk Indonesia lebih maju.

“Syukuran ini adalah bentuk rasa Syukur kita terhadap apa yang diberikan Allah SWT yang membimbing kita sejauh ini untuk terlibat langsung menegakkan dan mewujudkan Kedamaian di NKRI dan juga atas kemenangan Rakyat Indonesia di pemilu 2019 yang sudah berlangsung dan kondusif,” Jelas Degum sapaan Akrabnya.

Degum juga menghimbau untuk masyarakat Indonesia khususnya di Sumsel agar tetap menjaga kondusifitas daerah dan tempat masing-masing dari bermacam gangguan keamanan Selama Penghitungan di KPU sedang berlangsung.”Kita Optimis Jokowi kembali memimpin, Hasil Penghitungan di KPU sementara ini menyatakan Paslon 01 menang makanya harus kita kawal sampai batas akhir,” jelasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Riski pratama saputra bendahara umum GANN, Ujang ketua DPW GANN, Mawal Sekjen GANN,  Yoga Bima Humas GANN, Irwanto ketua Jombang dan Fini Arya Ismail ketua Foreder, Susanti ketua Gapura, Indra Pengurus Harian GANN, sedangkan Edo Marbun Ketua Sedulur Jokowi, Juper dari Banteng, Soki ketua Jangkar berhalangan hadir lantaran mengawal surat suara di KPU Pusat.(Vot)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pipa Minyak Mentah Adera Bocor, Ini Penjelasan Pertamina

PALI, Detik Sumsel- Lagi-lagi pipa minyak mentah bocor milik Pertamina Hulu Rokan ( PHR) Regional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *