Ganggu Keindahan Kota, Atribut Caleg Bakal Ditertibkan | Detik Sumsel
BNI"
Salah Satu Atribut Caleg Di Jalan Pom IX (Depan TVRI), Senin (10/9)

Ganggu Keindahan Kota, Atribut Caleg Bakal Ditertibkan

Palembang, Detik Sumsel– Pemerintah kota Palembang bakal menertibkan atribut Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang telah menyalahi aturan serta merusak keindahan kota Palembang.

Asisten 1 Pemerintah kota Palembang, Sulaiman Amin mengatakan melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik kota Palembang (Kesbang pol) telah melayangkan surat panggilan kepada caleg yang memasang atribut di daerah terlarang.

“Sat Pol PP dan Kecamatan setempat akan kita terjun dalam melakukan penertiban ini,” kata Sulaiman saat memimpin rapat di Pemkot Palembang, Senin (10/9)

Dikatakan, setelah dilakukan surat peringatan ada beberapa Caleg yang sudah menurunkan gambar mereka. Tapi ada juga yang masih membandel. “Sanksinya akan kita lepas atributnya. Kita rencanakan pada malam nanti akan mulai ditertibkan,” tegasnya.

Sementara, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Palembang, Altur Febriansyah menambahkan upaya peringatan akan dilakukan sampai pemanggilan tiga kali kepada mereka yang melanggar. “Akan kita lakukan pemanggilan hingga tiga kali dan jika tidak diturunkan, maka kita akan menurunkannya,” ungkapnya. (Wira) 

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Oknum Dosen Unsri Terlapor Kasus Pelecehan Mahasiswi Tidak Penuhi Panggilan Polisi

Palembang, Detik Sumsel — Oknum dosen Universitas Sriwijaya (Unsri) yang dilaporkan dalam kasus dugaan pelecehan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *