Ganjar Pranowo dapat Dukungan dari Mahasantri | Detik Sumsel
Pemprov

Ganjar Pranowo dapat Dukungan dari Mahasantri

Palembang, Detik Sumsel – Ratusan mahasiswa santri (Mahasantri) menggelar deklarasi santri dukung Ganjar Pranowo. Selain itu, mereka juga memberikan santunan dan bakti sosial di Pondok Pesantren Sultan Mahmud Badaruddin Palembang dan juga Santunan Sembako kepada 3 (tiga) panti asuhan sekitar Pondok Pesantren Sultan Mahmud Badaruddin Palembang dan kerja bakti dengan membantu pihak pondok renovasi beberapa bangunan dalam Pondok Pesantren.

 

“Bentuk apresiasi kami terhadap para santri dan pondok pesantren SMB yang selama ini membantu masyarakat sekitar, membantu membina umat dan kita tahu bersama bahwa pesantren SMb sebagai salah satu pesantren yang mempunyai peran penting dalam menjalankan fungsi pendidikan” ujar Paisal Tanjung Koordinator Deklarasi Santri Dukung Ganjar Sumatera Selatan Selasa (22/3/2022).

 

Paisal juga menjelaskan deklarasi yang dilakukan merupakan langkah awal untuk menyiapkan program selanjutnya.

 

Menurutnya, dukungan ini dilakukan dari berbagai kalangan. Dukungan digelar dalam kawasan Pondok Pesantren Sultan Mahmud Badaruddin Talang Jambe Kecamatan Sukarame Kota Palembang.

 

“Dengan telah terlaksana deklarasi ini menjadi gerbang awal kami Santri Dukung Ganjar Sumatera Selatan untuk menempuh langkah-langkah konkrit kedepan demi terwujudnya Bapak Ganjar sebagai Presiden di tahun 2024 akan datang” terang Paisal

 

Adapun, Paisal sudah merencanakan program kegiatan ke depannya dalam bentuk dukungan kepada Ganjar Pranowo. Dengan ini, dukungan yang direncanakan membentuk Majelis Taklim se-sumatera selatan dan memberikan beasiswa kepada para santri yang memang membutuhkan.

 

“Kami juga telah membuat program dan merencanakan akan segera membetuk Majelis Taklim se-sumsel untuk mendo’akan dan memberikan dukungan penuh kepada Bapak Ganjar dan kami juga akan memberikan beasiswa-beasiswa pendidikan kepada para santri yang mungkin tidak memiliki kecukupan dalam financial akan kami bantu untuk melanjutkan pendidikan,” ucap Paisal

 

Paisal sangat optimis bapak Ganjar Pranowo dapat dukungan dari berbagai pihak untuk maju sebagai Calon Presiden pada tahun 2024 akan datang. (Fir)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kehilangan, Ini Sosok Almarhum Azhari Haris di Mata Hafiz Tohir

Palembang, Detik Sumsel – Rasa kehilangan menyelimuti keluarga besar Hafiz Tohir, yang mana salah satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.