Ganti Plat Kendaraan Dinas Jadi Hitam, Siap-siap Terima Sanksi Tegas | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Sekda Muba Drs H Apriadi, M.Si saat menjadi Inspektur Uoacara. Memberikan peringatan tegas kepada ASN yg memiliki kendaraan dinas untuk tidak mengganti plat merah menjadi hitam. (Foto : Humas Pemkab Muba)

Ganti Plat Kendaraan Dinas Jadi Hitam, Siap-siap Terima Sanksi Tegas

Sekayu, Detik Sumsel – Menyikapi persoalan beberapa waktu lalu, adanya salah satu pejabat yang menggunakan kendaraan dinas, akan tetapi mengganti plat berwarna merah menjadi hitam.

Sekretaris Daerah Muba Drs H Apriyadi MSi, memberikan teguran keras kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Musi Banyuasin yang memegang kendaraan dinas agar tidak mengganti plat merah menjadi hitam.

“Kendaraan tersebut aset negara yang aturannya melarang mengganti plat, surat edaran sudah disebar kalau masih ada (mengganti plat) yang bandel kendaraannya akan kami tarik”, kata Apriyadi saat menjadi Inspektur Upacara Rutin Korpri di Halaman Kantor Bupati Musi Banyuasin, Rabu (17/10).

Memasuki triwulan ke-IV ini, Apriyadi juga mengingatkan seluruh ASN Muba untuk lebih fokus dan efektif menyelesaikan pembangunan fisik dan non fisik realisasi keuangan tahun anggaran 2018.

“Sebagai ASN kita harus senantiasa meningkatkan kompetensi, profesionalitas dan disiplin. saya minta 15 Desember semua kegiatan fisik selesai dan Surat Perintah Pembayaran sudah harus masuk di BPKAD”, instruksinya. (edy)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Perusahaan di Lahat Mayoritas Belum Miliki Alat Sparing

Lahat, Detik Sumsel – Kendati sudah masuki tahun ke dua arahan memberlakukan aturan terkait penerapan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *