Gara-gara Dipanggil Tidak Sahut, Amrullah Dikeroyok Teman | Detik Sumsel
Pemprov
Peristiwa tersebut terjadi di Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai Kabupaten Ogan Ilir (OI) pada 20 Juni 2021 sekira pukul 17.00 wib lalu.

Gara-gara Dipanggil Tidak Sahut, Amrullah Dikeroyok Teman 

Indralaya, Detik Sumsel- Seorang pemuda bernama Amrullah Fajri(26) warga Mutiara indah Blok A No 28 Kelurahan Indralaya Raya, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir(OI) dikeroyok dua temanya lantaran tidak menyahut ketika dipanggil.

Peristiwa tersebut terjadi di Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai Kabupaten Ogan Ilir (OI) pada 20 Juni 2021 sekira pukul 17.00 wib lalu.

Kapolsek Indralaya Iptu Herman R, MM dalam kasus ini mengatakan ketika kejadian korban dan kedua tersangka yakni Angga Melsandi(28) warga Dusun III Desa tanjung Gelam dan Romadhon(23) warga Dusun III Desa Tanjung Sejaro  serta kedua saksi, Indra Saputra(27) warga Desa Beti dan Yogi(30) warga Kelurahan indralaya Mulya semuanya sedang duduk dan nongrong bersama di Tempat Kejadian Perkara(TKP).

“Ketika Jalan-jalan sore duduk dan nongkrong kedua pelaku Angga Dan Melsandi memanggil korban Ambrullah akan tetapi korban tidak nyahut lantas kedua pelaku mendekat kekorban dengan membawa senjata tajam jenis pisau dan mengancam korban,”terangnya.

Sadar dirinya telah di ancam oleh kedua pelaku Korban Amrullah lantas lari, akan tetapi usaha korban sia-sia karna korban terjatuh tersandung kayu. Kedua pelakupun menggunakan kesempatan itu untuk mengeroyok korban.

“Karena korban terjatuh maka pelaku Romadhon langsung menusuk korban di bagian lengan bagian bawah sebelah kanan sebanyak dua kali, kemudian pelaku Angga memukul menggunakan kayu bulat jenis  gelam dan setelah itu kedua pelaku langsung pergi,” Paparnya

Diungkapkan Herman setelah mendapatkan laporan pihak korban lantas anggotanya langsung melakukan penyelidikan.

“Pertama kita mengamankan Tersangka Angga pada 06 Agustus 2021 sekira pukul 16.00 wib, berdasarkan informasi yang kita dapat pelaku berada di bengkel Motor depan Alfamart Desa Tanjung Gelam dan langsung kita amankan,”terangnya

Dari informasi tersangka Angga, ungkap Herman pada 24 Agustus anggotanya berhasil mengamankan Tersangka Romadhon Di Desanya tanpa perlawanan.

“Kedua tersangka terancam pidana berdasarkan pasal 170 KUHPidana,” tutup Herman.(AL)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Muhsin Abdullah Resmi Dilantik Jadi Sekda Ogan Ilir

Indralaya, Detik Sumsel- Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, melantik Muhsin Abdullah sebagai Sekretaris Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *