Gas Pol….! Persiapkan Molen Untuk Betonisasi Di Desa Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Gas Pol….! Persiapkan Molen Untuk Betonisasi Di Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel -Inilah aktivitas anggota satgas TMMD regular 111 Kodim Pati dipagi hari sebelum melaksanakan kegiatan Betonisasi jalan di sasaran Pokok TMMD Kodim Pati di desa Tamansari kecamatan Jaken.Kamis,(17/06/2021).

Sebelum berperang layaknya dimedan pertempuran, taktik strategi dan persiapan senjata dipersiapkan untuk menghadapi musuh, sperti layaknya dalam pertempuran para anggota satgas dalam program TMMD Kodim Pati juga menyiapkan peralatan untuk kegiatan betonisasi.

Terlihat di sasaran pokok betonisasi peralatan molen siap operasional dengan operator para anggota TNI yang ditugaskan membantu masyarakat untuk membangun jalan penghubung desa Tamansari dengan desa Sumberarum.

Baca Juga :   Yel Yel Untuk Menambah Semangat Kerja Satgas TMMD

“Kita siapkan sedini mungkin karena pekerjaan kita mulai pukul 07.00 wib untuk mengejar target yang telah ditentukan setiap harinya,”ujar Jumroni Babinsa desa Tamansari.

Sertu Jumroni sebagai Babinsa Tamansari yang selalu mengawali serta mengontrol semua kegiatan yang berlangsung untuk memastikan kegiatan berjalan lancar.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *