Gasak Dua Unit Ponsel di Klinik Kesehatan, Kaki Kiri Iqbal Kena Bedil | Detik Sumsel
Detik
Tersangka Iqbal pencuri dua unit ponsel di klinik kesehatan di Jalan Dr M Isa Palembang

Gasak Dua Unit Ponsel di Klinik Kesehatan, Kaki Kiri Iqbal Kena Bedil

Palembang, Detik Sumsel — Iqbal (25) warga Jalan Slamet Riyadi, Kelurahan Kuto Batu, Kecamatan Ilir Timur III Palembang ini hanya bisa berjalan tertati – tati karena luka tembak dikaki kirinya oleh anggota Reskrim Polsek Ilir Timur II karena mencoba kabur saat akan ditangkap Minggu (12/12/2021).

Pemuda yang berprofesi sebagai juru parkir ini ditangkap dalam kasus pencurian ponsel di sebuah Klinik kawasan Jl Dr M Isa, Kelurahan Kuto Batu, Kecamatan IT III, Palembang pada Kamis (26/8) sekira pukul 05.30 WIB lalu.

Kapolsek Ilir Timur II Kompol Yuliansyah didampingi Kanit Reskrim Iptu Firmansyah mengatakan modus tersangka masuk kedalam klinik pada malam hari saat penunggu klinik sedang tertidur lelap.

Pintu utama klinik bongkar tersangka dengan menggunakan linggis setelah masuk kedalam klinik tersangka mengambil dua unit ponsel dan uang 50 ribu yang ada didalam klinik.

“Berdasarkan laporan korban anggota Reskrim melakukan penyelidikan sehingga berhasil menangkap tersang. Namun saat akan ditangkap tersangka mencoba kabur sehingga diberikan tindakan tegas,”kata Kompol Yulianysah SH didampingi Kanit Reskrim Iptu Firmansyah SIp kepada wartawan, Selasa (14/12).

“Barang bukti yang diamankan yakni baju kaos warna hitam, dan  satu kotak hanphone milik korban,” tutup Kapolsek.

Dihadapan polisi tersangka Iqbal mengaku ada saat melakukan pencurian ia seorang diri.

“Waktu itu tempat korban sepi terus timbul niat saya untuk beraksi. Saya jual dua ponsel seharga Rp1,1 juta, uangya saya belikan baju dan untuk kebutuhannya sehari-hari,” aku juru parkir di kawasan Seduduk Putih ini.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Minggu Kedua Januari, Polda Sumsel Tangkap 56 Tersangka Pemain Narkoba

Palembang, Detik Sumsel — Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel bersama Polrestabes dan Polres jajaran dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *