Gebrakan The FAME, Transformasi Klinik Kecantikan Biasa Menjadi One Stop Clinic | Detik Sumsel
Pemprov
The FAME Skin & Beauty Care Plaju telah melakukan transformasi berbulan-bulan dengan merenovasi gedung, menjadi lebih luas, nyaman serta penambahan alat-alat kecantikan yang termutakhir

Gebrakan The FAME, Transformasi Klinik Kecantikan Biasa Menjadi One Stop Clinic

Palembang, Detik Sumsel- The FAME Clinic Group, di bawah naungan PT. Karya Semesta Estetika, awal tahun 2022 ini kembali membuat gebrakan di industri kecantikan kota Palembang. Setelah sukses dengan cabang The FAME Premier Clinic kawasan Kampus, yang di-launching tahun lalu, kali ini Fabulous Clients (sebutan untuk pelanggan The FAME), akan mendapatkan One Stop Clinic baru di Plaju.

Hal ini dimungkinkan setelah The FAME Skin & Beauty Care Plaju telah melakukan transformasi berbulan-bulan dengan merenovasi gedung, menjadi lebih luas, nyaman serta penambahan alat-alat kecantikan yang termutakhir. “The FAME Clinic Group berkomitmen untuk terus berkembang, semakin bermanfaat, dan memenuhi harapan-harapan Fabulous Clients semuanya,” kata Komisaris PT. Karya Semesta Estetika (The FAME Group)
Dr. Hj. Tata.

Ia mengatakan, The FAME Premier Clinic Plaju ini telah mulai mengenalkan beberapa perawatan baru, diantaranya Placenta Glow Facial dan Aqua Placenta Glow dan akhir bulan ini akan ada SYLFIRM-X, alat kecantikan tercanggih dan terbaru dari Korea Selatan yang didatangkan ke The FAME.

“Kami merasa bersyukur dengan selesainya renovasi gedung The FAME Premier Clinic Plaju, di Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 8 Plaju, 13 Ulu, Kec. Seberang Ulu II, Kota Palembang,”

Dikatakan pihaknya berharap dengan mengusung konsep One Stop Clinic, lebih banyak klien-klien yang bisa kami bantu untuk bertransformasi menjadi sisi terbaik dari dirinya. Karena semua pilihan perawatan ada, lengkap, baik perawatan wajah maupun tubuh, tinggal pilih tergantung kebutuhan klien.

“Kami juga mengajak bakat-bakat dari Palembang untuk bergabung di Tim The FAME Clinic Group, karena saat ini ada beberapa posisi yang masih kami butuhkan untuk dokter, apoteker, terapis nail art-eyelash-creambath. Lamaran bisa dikirimkan ke Head Office, Jalan Bidar Blok B4, depan taman TVRI Kampus.” tambah dia.

Dalam rangka berbagi suka-cita Re-Opening setelah selesai renovasi Gedung, The FAME Premier Clinic Plaju memberikan giveaway VOUCHER Khusus dan Goodie Bags bagi Fabulous Clients yang melakukan perawatan hari ini Jum’at (18/2) dan besok Sabtu (19/2) mulai pukul 09.00-18.00.


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tetap Fit saat Ramadan dengan Kreasi Olahan Menu MilkLife Kurma

Selama menjalankan ibadah puasa kondisi tubuh mengalami penurunan. Untuk itu agar tetap fit perlu asupan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.