Gebyar Bulan Dirgantara, Danlanud SMH Goyang Bareng Zaskia Gotik | Detik Sumsel
Detik
Zaskia Gotik saat berada dipanggung acara Gebyar Bulan Dirgantara di lapangan Lanud Sri Mulyono Herlambang

Gebyar Bulan Dirgantara, Danlanud SMH Goyang Bareng Zaskia Gotik

Palembang, Detik Sumsel — Gebyar bulan Dirgantara peringatan HUT ke 73 tahun Korps TNI AU di Lapangan Udara (Lanud) Sri Mulyono Herlambang Sabtu (20/4) berlangsung meriah dengan kehadiran artis ibu kota Zaskia Gotik, Kiki Amalia dan Indra Bekti sebagai Host serta tidak ketinggalan parade Drum Band anak SMA turut menghiasi pembukaan acara.

Ribuan pengunjung yang didominasi kaum millennial ikut bergoyang tidak terkecuali Danlanud SMH Kolonel Pnb Heri Sutrisno dan Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara tak kalah Zaskia Gotik si pemilik goyang itik ini membawakan beberapa lagu hitsnya.

Acara Gebyar Dirgantara 2019 yang berlangsung selama dua hari ini juga menyiapkan doorprize untuk pengunjung yang beruntung seperti 1 unit rumah, 1 unit mobil 1 unit sepeda dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang, Kolonel Heri Sutrisno mengatakan, kegiatan yang dilakukan pasca hari ulang tahun TNI AU Ke-73 ini, agar silaturahmi tetap terjaga dan meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri serta masyarakat.

“Melalui kegiatan ini kita menyampaikan bahwa Sinergitas harus  dibangun, sehingga  menjadi lebih erat lagi. Kegiatan ini dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat, menghilangkan kesan  bahwa TNI itu sosok yang seram,” katanya

“Dengan kegiatan ini juga, untuk membangkitkan silaturahmi, lebih sinergitas polri masyarakat dan pihak  lainnya yang  intinya untuk keamanan negara,” pungkasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Crew Kapal MV Charlotte Tewas Tengkurap Diatas Kapal di Perairan Tanjung Buyut

Palembang, Detik Sumsel — Seorang crew kapal MV Charlotte dilaporkan meninggal dunia diatas kapal diperairan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *