Gegara Persoalan Sepele, Dua Saudara Sepupu di OKI Saling Lapor Polisi

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Palembang, Detik Sumsel — Hanya gara – gara persoalan sepele, dua saudara sepupu di Desa Ujung Tanjung, Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten OKI saling lapor ke polisi. Kedua saudara sepupu tersebut Dela (27) dan Wulandari (26). Dela terlebih dahulu melaporkan Wulandari ke Polsek Tulang Selapan dengan tuduhan penganiayaan.

Kali ini giliran Wulandari melaporkan Dela Sabtu (14/5/2022) ke Polres OKI dalam kasus yang sama yakni penganiayaan dengan nomor : STTLP / 596 / V / 2022 / Sumsel / Res / OKI.

Ditemui usai membuat laporan Wulandari menceritakan awal persoalan dirinya dengan Dela yang tidak lain masih saudara sepupu suaminya berawal saat ia dan suaminya bertandang ke rumah Dela di Desa Ujung Tanjung, Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten OKI Sabtu 7 Mei 2022. Kedatangannya ke rumah Dela selain untuk bersilaturahmi lebaran juga untuk meluruskan dan mengklarifikasi omongan yang tidak berkenan antara ia dan Dela.

“Waktu saya sampai dirumah Dela untuk meluruskan kalau ada omongan yang tidak berkenan. Namun anggapan Dela lain sehingga Dela langsung menyerang saya sehingga terjadilah perkelahian antara saya dan Dela lalu dipisahkan oleh orang,”kata Wulandari kepada wartawan.

Lebih lanjut dikatakan Wulandari, setelah perkelahian ia pun pulang ke rumah mertuanya yang tidak jauh dari rumah Dela. Namun Dela kembali mendatangi rumah mertua Wulandari.

“Dirumah mertua saya Dela kembali membuat kegaduhan menobrak pintu rumah bahkan menendang meja dirumah mertua saya Dela juga mencaci maki mertua saya dan ipar – ipar saya. Saat perkelahian dirumah Dela saya mengalami luka cakar begitu juga dengan Dela kami sama – sama mengalami luka cakar diwajah,”jelasnya.

Masih dikatakan Wulandari, dihari perkelahian itu Dela melapor ke Polsek Tulung Selapan dan laporannya diterima. Sebenarnya Wulandari juga akan melapor karena didahului oleh Dela.

“Sebelum saya melapor ke Polsek Tulung Selapan saya visum dulu setelah visum keesokan harinya saya baru ke Polsek tapi laporan saya tidak diterima,”bebernya.

Sebagai terlapor Wulandari kooperatif saat Polsek Tulung Selapan mengirim surat pemberitahuan Wulandari pun memenuhi panggilan itu.

“Sebenarnya kami juga sudah berusaha untuk berdamai secara kekeluargaan saya juga sudah minta maaf baik secara lisan maupun tertulis tapi dari keluarga Dela belum menanggapi nya sebenarnya ini persoalan sepele tidak perlu melapor tapi Dela terlebih dahulu melapor Wulandari pun melaporkan balik Dela.(oji)

Komentar