Geger, Wanita Muda Bunuh Diri Bersama Anaknya | Detik Sumsel
BNI"
Unit identifikasi Polresta Palembang saat mengevakuasi korban diduga bunuh diri bersama anaknya di Jalan Swakarya II, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I Palembang

Geger, Wanita Muda Bunuh Diri Bersama Anaknya

Palembang, Detik Sumsel — Seorang ibu dan anaknya yang baru berusia tujuh tahun ditemukan tewas mengenaskan di Jalan Swakarya II, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I Palembang dengan luka gorok dibagian leher Kamis (18/4).

Berdasarkan informasi yang dihimpun dilokasi jenazah keduanya ditemukan oleh pihak keluarga karena curiga korban tidak keluar dari kamarnya.

Cek Nona tetangga korban menuturkan sebelum ditemukan tewas korban baru saja tiba dirumahnya dengan mengendarai mobil sedan Ayla warna merah BG 1061 UH.

“Korban bersama anaknya turun dari mobilnya, lalu anaknya memanggil ibunya “Mama” sambil berlalu masuk ke dalam rumahnya. Tak lama setelah itu sekitar setengah jam mendapat kabar keduanya meninggal,”kata Cek Nona kepada wartawan.

Dikatakannya, tidak mengetahui apa penyebab kedua korban meninggal dunia bunuh diri atau dibunuh karena saat bertemu korban diam tidak bicara apa apa.

“Dia ini tinggal dirumah orang tuanya, kalau suaminya tidak ada disini tapi diluar kota,”bebernya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan saat ini pihaknya belum bisa berspekulasi penyebab kematian dua orang ibu dan anak. Namun dugaan nya korban bunuh diri dengan luka dibagian leher akibat benda tajam.

“Diduga korban bunuh diri bersama anaknya karena ada dorongan yang kuat didalam hati sehingga nekat mengakhiri hidupnya bersama anaknya. Tapi kami masih melakukan penyelidikan di TKP memeriksa saksi dan barang bukti,”jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan anggota Satreskrim Polresta Palembang dan Polsek Ilir Barat I masih berada dirumah korban untuk melakukan olah TKP sedangkan jenazah kedua korban sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Palembang untuk dilakukan outopsi.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Polda Sumsel Terima Laporan Mahasiswa Dugaan Korban Pelecehan Oknum Dosen Unsri

Palembang, Detik Sumsel — Polda Sumsel akhirnya menerima laporan mahasiswa korban dugaan pelecehan oleh oknum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *