Gelar Donor Darah, Bukti Kepedulian Satgas TMMD untuk Kemanusiaan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Gelar Donor Darah, Bukti Kepedulian Satgas TMMD untuk Kemanusiaan

Pati, Detik Sumsel – Kegiatan di hari akhir sebelum penutupan Satgas TMMD Kodim 0718/Pati bersama PMI Kabupaten Pati mengadakan kegiatan non fisik donor darah di Balai Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, dimana kegiatan TMMD Reguler ke-111 diselenggarakan.

Donor darah itu wajib bagi para prajurit yang dalam keadaan sehat dan yang tergabung dalam Satgas TMMD, bahkan anggota Polisi dari Polsek Jaken. Donor darah itu dilaksanakan sebagai bukti kepedulian Satgas TMMD kepada sesama.

Komandan Kodim (Dandim) 0718/Pati. Letkol Czi Adi Ilham Zamani, S.E, M.I.Pol, yang juga selaku Dansatgas TMMD Reguler ke-111 ini menyampaikan , donor darah yang diselenggarakan dengan menggandeng PMI Pati itu merupakan bagian sasaran non fisik program TMMD.

Baca Juga :   Usaha Sampingan Sudirman Membuat Kandang Ayam

”Dalam kegiatan ini kami ingin mengajak warga dan anggota Satgas untuk jangan ragu-ragu mendonorkan darahnya untuk membantu sesama, selain itu tubuh menjadi sehat kalau kita mendonorkan darahnya, ” Jelas Dandim Pati.

Ditegaskan kantong-kantong darah yang terkumpul nantinya akan didistribusikan ke PMI Kabupaten Pati sebagai stok darah bagi yang membutuhkan.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *