Gelar Rapat Kerja Bersama, Renny Sampaikan Berbagai Aspirasi Masyarakat | Detik Sumsel
Pemprov
Renny Astuti dalam rapat kerja bersama Komisi V DPR RI dan Walikota Palembang di Rumah Dinas Walikota (Foto : Diskominfo Palembang)

Gelar Rapat Kerja Bersama, Renny Sampaikan Berbagai Aspirasi Masyarakat

Palembang, Detik Sumsel– Dengan disambut oleh dengan Walikota Palembang, H. Harnojoyo, Anggota DPR RI Komisi IV, Renny Astuti serta Komisi V Eddy Santana Putra sengaja lakukan rapat kerja bersama ke kota Palembang guna membahas berbagai aspirasi yang telah disampaikan oleh masyarakat.

“Rapat bersama ini memang telah kita rencanakan dari beberapa waktu yang lalu dan baru dapat terlaksana pada hari ini,” kata Renny Astuti di Rumah Dinas Walikota, Jalan Tasik Palembang, Jumat (03/09).

Dijelaskan Renny, bahwa sebagian besar aspirasi yang telah diserap telah telah disampaikannya selaku Komisi IV yang bermitra langsung dengan Kementerian Pertanian, Kementerian Kelautan dan Perikanan, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan serta Bulog.

“Untuk kota Palembang, kita juga ada bantuan yang kita berikan dan sudah kita serahkan di bidang pertanian, ada P2L yaitu pekarangan pangan lestari, kemudian ada juga bantuan Kultivator dan juga ada traktor roda dua dan sudah terealisasi,” jelasnya.

“Kalau di kawasan Keramasan Palembang, mereka mengajukan bantuan bibit ikan dan itu sudah kita serahkan,” tambah Renny.

Masih dikatakan Renny, bahwa masyarakat yang tinggal di kawasan Keramasan tepatnya di pinggiran sungai musi juga rencana akan kembali akan menerima bantuan, yakni perahu.

“Karena mereka baru-baru ini mengajukan permohonan bantuan perahu untuk warga keramasan di pinggiran sungai musi, karena memang perahu-perahunya sudah banyak yang bocor. Itu sudah kita ajukan untuk permohonan mereka, InsyaAllah akhir tahun nanti sudah terealisasi untuk sekitar 20 perahu dari permohonan mereka,” tungkasnya. (Bet).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

H Toyeb Rakembang: Politik Jalan Ibadah

Palembang, Detik Sumsel- Politik adalah media untuk ibadah, melalui politik kebijakan bisa dipengaruhi dan diarahkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *