Gelar Rapat Paripurna, DPRD OKI Dengarkan Pidato Kenegaraan HUT RI ke 76

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Kayuagung, Detik Sumsel-DPRD Ogan Komering Ilir (OKI) melangsungkan rapat paripurna XVII masa persidangan III dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia (RI) dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan RI, di Gedung DPRD OKI, Senin (16/8/2021).

Dalam pidatonya, Jokowi banyak menyinggung soal isu-isu nasional, khususnya terkait penanganan pandemi Covid-19.

Pada kesempatan itu pula, Presiden Jokowi meminta masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan selalu disiplin menerapkan menegakkan protokol kesehatan (prokes).

“Tetap kita jaga kesehatan, disiplinkan diri untuk selalu menerapkan prokes Covid-19,” ujar Jokowi.

Baca Juga :   Target 3 Poin, Sriwijaya FC Siap Menjamu Perserang 

Jokowi pun menyadari bahwa adanya kepenatan, kejenuhan, kelelahan, kesedihan, dan kesusahan selama pandemi Covid-19 ini.

“Saya juga menyadari begitu banyak kritikan kepada pemerintah, terutama terhadap hal-hal yang belum bisa kita selesaikan,” tutur Jokowi.

Sementara itu, Ketua DPRD OKI Abdiyanto Fikri, SH., MH., berharap apa yang telah disampaikan oleh Presiden Jokowi dapat menjadi petunjuk dalam melaksanakan tugas, terutama dalam penanganan penyebaran Covid-19.

“Semoga kita semua senantiasa selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu bersatu dalam mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” jelas politisi PDI Perjuangan OKI ini.(Iyan)

Iklan Detik Sumsel

Komentar