Gelar Rekrutmen Pegawai Khusus Alumni SMK Tamansiswa I | Detik Sumsel
BNI"
Bagi para peserta yang dinyatakan lulus dalam ujian ini akan dilakukan ujian tahap kedua berupa wawancara di PT. Indomarco Prismatama. (12/10/21).

Gelar Rekrutmen Pegawai Khusus Alumni SMK Tamansiswa I

Palembang, Detik Sumsel- Bertempat di ruang Aula SMK Tamansiswa 1 Palembang, sebanyak 100 peserta ikuti kegiatan Rekrutmen Calon Pegawai dilingkungan PT. Indomarco, Kegiatan ini diikuti oleh para alumni dan siswa kelas XII. Materi Tes yang diujikan dilakukan secara online berupa Tes Intelegensia Umum (Kemampuan Umum), Aritmatika/Matematika, dan tes Kepribadian serta wawancara. Bagi para peserta yang dinyatakan lulus dalam ujian ini akan dilakukan ujian tahap kedua berupa wawancara di PT. Indomarco Prismatama. (12/10/21).

Kegiatan Rekuitment dibuka oleh Ketua Perguruan Majelis Cabang Harian Tamansiswa Palembang, Ki Achmad Chuzazi, S.H. Hadir juga perwakilan dari PT INDOMARCO PRISMATAMA, Juliadi PN, S.Psi. dan Nico, S.E sebagai HR – Recruitment.

Sementara itu dari pihak perguruan yang Hadir selain Ketua PMCH Tamansiswa Palembang, Ki Achmad Chuzazi, S.H, juga Kepala SMK Tamansiswa 1 Palembang, yang diwakili oleh Waka. Kurikulum, Nyi Ellys Fadillah, S. Pd., Wakil Kepala bidang Kesiswaan, Ki Ardiansyah, S.Pd., serta Ketua Bursa Kerja Khusus (BKK) SMK Tamansiswa 1 Palembang, Nyi Nurbaiti, S.Pd, M.Si. dan para Pamong dan Staf Karyawan SMK Tamansiswa 1 Palembang.

Ki Achmad Chuzazi, S.H dalam sambutannya Menjelaskan 6 bagian yang ada dilingkungan Tamansiswa yaitu, TK (Taman Idria), SD (Taman Muda), SMP (Taman Dewasa), SMA (Taman Madya), TKME (Taman Karya Madya Ekonomi) tempat diadakannya rekuitment dari PT. Indomarco Prismatama.

“Atas nama Perguruan saya mengaucapkan permintaan maaf apabila dalam penyambutan bapak-bapak dari PT. Indomarco Prismatama dan para peserta Rekrutmen terdapat kekurangan, inilah kondisi sekolah dan perguruan kami yang ada. Ki Achmad Chuzazi, juga berpesan kepada bapak/ibu yang tergabung dalam tim rekrutmen agar dapat membimbing dan mengarahkan kepada peserta sehingga mereka setelah tamat sekolah disini bisa langsung dapat pekerjaan seperti di Lingkungan PT Indomarco ini atau ditempat-tempat lainnya,” ujarnya.

Kepala SMK Tamansiswa 1 Palembang yang dalam kesempatan ini diwakilkan oleh Wakilnya Nyi. Ellys Fadillah, S.Pd., menyampaikan bahwa kegiatan rekuitment ini merupakan kegiatan kedua yang diadakan di SMK Tamansiswa 1 Palembang.

“Alhamdulilah Kegiatan Rekrutmen ini adalah kegiatan lanjutan setelah dilakukannya MoU antara SMK Tamansiswa 1 Palembang dengan PT. Indomarco Prismatama.” ujarnya.

Dalam sambutannya dari PT Indomarco Prismatama Nico, S.E (HR – Recruitment) mengatakan bahwa “Harapan dari perusahaan bahwa kegiatan perekrutan ini bisa kontinyu secara berkesinambungan, kita lakukan setiap tahunnya menggingat PT. Indomarco Prismatama membutuhkan beberapa karyawan untuk ditempatkan di wilayah BABEL (Bangka Belitung) dan wilayah Kabupaten lainnya yang diposisikan di bagian officer, toko, bengkel, gudang dan kasir.” paparnya.

Ketua Bursa Kerja Khusus (BKK) SMK Tamansiswa 1 Palembang, Nyi Nurbaiti, S.Pd, M.Si. dalam sambutannya Mengatakan bahwa “ Alhamdulillah SMK Tamanssiswa dipercaya oleh para mitra seperti PT. Indomarco Prismatama menjadi pusat perekrutan calon tenaga kerja yang akan ditempatkan di perusahaan mereka.” ungkapnya.

Untuk silakan kita manfaatkan kegiatan rekrutmen ini semoga membawa kebaikan untuk kita semua. Para Peserta yang mendaftar mengikuti berasal dari ; Siswa kelas XII SMK Tamansiswa 1 Palembang dan alumni, ditambah peserta dari sekolah lainnya seperti alumni dari SMA NEGERI 7 Palembang, SMK Tamansiswa 2 Palembang, SMA Tamansiswa Palembang, SMK Pembina Palembang, Bina Warga 2 Palembang, SMA Darma Bakti Palembang, SMK PGRI 2 Palembang. (Ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Minta Mabes Polri Ambil Alih Dugaan Kasus Penipuan Jual Beli Tanah yang Ditangani Polda Sumsel

Palembang, Detik Sumsel — Meresa kliennya di diskriminasi saat menjalani proses hukum di Polda Sumsel. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *