Gelar RUPS, PT. JSC Rombak Formasi Struktural

Iklan detik Sumsel

Palembang, Detiksumsel.com — Rapat Umum Pemegang Saham atau RUPS PT Jakabaring Sport City (JSC) merubah komposisi struktural didalamnya yang dilaksanakan di JSC pada Senin (19/9/2022) hingga pada Kamis mendatang.

Wakil Gubernur Sumatera Selatan, H Mawardi Yahya menuturkan bahwa dalam RUPS ini merubah komisaris dan direksi yang bertujuan untuk memperbaiki manajemen keuangan PT JSC.

“Kedepan supaya lebih maju dan akan dipertanggungjawabkan,” ungkap Mawardi.

Di tempat yang sama Direktur Utama Jakabaring Sport City (JSC), Meina Paloh menuturkan, semua yang dilakukan bertujuan untuk kemajuan Jakabaring Sport City agar bertambah dinamis dan lebih seksi.

“Tahun depan banyak menghadapi event-event nasional dan internasional apalagi tahun depan ada piala dunia,” ujar Meina.

Meina menyebutkan dengan adanya RUPS JSC ke depannya bisa menjadi lebih baik, lebih berkembang, lebih maju dengan target mandiri.

“Menjadi lebih baik dengan banyak menggelar event dan ada perbaikan dan perubahan yang signifikan,” paparnya.

Sementara Komisaris Utama yang terakhir menjabat pada Desember 2021 Basyaruddin Ahmad belum bisa berkomentar lantaran RUPS akan dilanjutkan pada hari kamis mendatang.

“Ada mekanismenya setelah ada rapat RUPS luar biasa, penetapan komisaris direksi baru nanti dilanjutkan rups penentuan, rencana kerja dan program pada hari kamis,” tukasnya. (laras/pet)

Komentar