Gelar Vaksinasi Bagi Siswa SMKN 1, Dandim 0403/OKU : Kita Agendakan ke Sekolah Lain | Detik Sumsel
BNI"
Vaksinasi pelajar SMKN 1 OKU

Gelar Vaksinasi Bagi Siswa SMKN 1, Dandim 0403/OKU : Kita Agendakan ke Sekolah Lain

OKU, Detik Sumsel– Tim vaksin mobile Kodim 0403/OKU bersama Rumkit TK. IV 02.07.05 dr. Noesmir Baturaja, kembali melakukan kegiatan vaksinasi massal bagi siswa SMK Negeri 1 OKU, bertempat di ruang belajar SMK Negeri 1 OKU jalan Dr. Sutami Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Senin (4/10).

Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan. S.A.P, M.I.Pol mengatakan kegiatan vaksin tahap pertama ini merupakan program, pendukung program pemerintah untuk vaksin secara massal bagi siswa.

“Informasi masih banyak siswa SMK ini yang belum vaksinasi, maka kita turun langsung ke sekolah untuk adakan vaksinasi massal. Target jumlah vaksin sebanyak 150 Dosis maksimal 200 dosis. Karena terbatas waktu, kemudian akan dilanjutkan diagendakan ke sekolah yang lain,” ujarnya.

Bagi siswa yang belum divaksin, dirinya mengimbau agar tidak takut. “Vaksin ini benar-benar menambah daya ketahanan tubuh dan imun serta peningkatan herd immunity. Tubuh kita menjadi kebal sesudah divaksin,” bebernya.

Kepala Sekolah SMK Negeri 1 OKU, Drs. Arif Basuki MP. mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0403/OKU yang telah melaksanakan kegiatan ini.

“Alhamdulillah, insya Allah kegiatan ini memenuhi target vaksinasi sebanyak 728 Siswa yang tervaksinasi hari ini,” ungkap Arif

Dihimbau kepada siswa SMK Negeri 1 OKU, kata dia untuk merubah mindset dan tidak perlu takut untuk ikut vaksin. Dengan vaksinasi, bisa menambah daya ketahanan tubuh dan imun serta peningkatan herd immunity.(Raam)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Teddy : Pelajar di OKU Telah Divaksin, Tahun Depan Optimis PTM

OKU, Detik Sumsel– Badan Intelejen Negara Daerah (BINDA) Sumatera Selatan bekerjasama dengan Karang Taruna Kabupaten OKU …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *