Gencar Indonesia Bantu Pekerja TPU Puncak Sekuning | Detik Sumsel
Pemprov
Pembina Gencar Indonesia Zainal Abidin didampingi Ketua Umum Gencar, Charma Aprianto saat menyerahkan bantuan kepada pekerja TPU Puncak Sekuning Sabtu (31/07/2021)

Gencar Indonesia Bantu Pekerja TPU Puncak Sekuning

Palembang, Detik Sumsel, – Cukup unik apa yang dilakukan oleh Gerakan Cinta Rakyat (Gencar) Indonesia Pimpinan Charma Afrianto, dan pembina Gencar Indonesia, Zainal Abidin yang merupakan Ketua DPRD Kota Palembang,  berinisiasi membantu para pekerja di lingkungan Tempat Pemakaman umum (TPU). Tepatnya di TPU Puncak Sekuning Palembang. berupa beras dan uang tunai.

Ada beberapa pekerja di TPU tersebut diantaranya tukang gali kubur, penjaga kuburan, penjual kembang untuk para pelayat.

Upaya tersebut dilakukqn oleh Gencar Indomesia dalam rangka membantu para pekerja dilingkungan TPU tersebut yang terimbas pandemi Covid.

“Alhamdullillah hari ini kita Gencar Indonesia terus berbagi dengan masyarakat terutama pekerja di lingkungan TPU puncal Sekuning,, kami berharap ini dapat membantu masyarakar ditengah Pandemi,” ucap Charma di sela kegiatan tersebut Sabtu (31/07/2021)

“Mudah-mudahan dalam suasana pandemi Covid-19 ini, bantuan yang diberikan bermanfaat bagi saudara-saudara Yang Bekerja di TPU Puncak sekuning,” pungkas Charma. (Fir)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

AMPB Sumsel Bakal Gaet Suara Millenial di Pemilu 2024

Palembang, Detik Sumsel – Sayap partai Berkarya Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB) siap memenangkan partai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *