Genjot Tenaga Percepat Pembangunan Pelataran Masjid Baitul Muttaqin | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Genjot Tenaga Percepat Pembangunan Pelataran Masjid Baitul Muttaqin

Pati, Detik Sumsel – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari Kecamatan Jaken kabupaten Pati masih terus berjalan. Dan pembangunannya terus diupayakan penyelesaiannya. Minggu,(11/07/2021).

Berada di halaman Masjid Baitul Muttaqin Desa Tamansari, anggota satuan tugas TMMD berkegiatan. Disana mereka terlihat sedang sibuk membantu pembangunana halaman terasnya.

Kodim 0718/Pati melalui program TMMD nya berusaha membangun interkasi kemanunggalan TNI dengan rakyat. Ini berarti TNI selalu berusaha hadir ditengah masyarat untuk membantu kesulitan rakyat disekitarnya.

Baca Juga :   Satgas TMMD Karanganyar Gelar Program Kesehatan Sekolah

Seperti yang disampaikan oleh Sertu Marjuki (38) anggota TNI Satgas TMMD, dia terus bekerja tanpa lelah melangsir batu batako. Dengan gerobak arconya dia terlihat bolak balik mengambilnya.

“Saya upayakan dengan cepat menyipakan batu batakonya, agar pembangunan cepat selesai,”Ujar Sertu Marjuki.

Dengan mendekakan batu batako yang dilakukann oleh satgas TNI, maka tukang bisa percepat pemasangan sehingga pekerjaan dapat cepat terselesaikan.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *