Genteng Masjid Baitul Muttaqin Desa Tamansari Di Cat Ulang TNI Bersama Warga | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Genteng Masjid Baitul Muttaqin Desa Tamansari Di Cat Ulang TNI Bersama Warga

Pati, Detik Sumsel – Salah satu masjid yang terletak di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati masuk dalam daftar rencana kegiatan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 0718/Pati, ini bisa kita lihat dengan adanya anggota TNI disana. Senin,(12/07/2021).

Kegiatan pembangunan yang dilaksanakan oleh TNI pada kegiatan TMMD di Desa Tamansari menyasar juga Masjid Baitul Muttaqin yang berada di desa ini. Dilakukan perbaikan rehab bangunan.

Terlihat dilokasi anggota TNI satgas TMMD sedang berjibaku dalam kegiatan pengecatan genteng masjid. Bersama-sama dengan warga desa mereka berupaya sesegera mungkin mengentaskan pengecatan gentengnya.

Baca Juga :   TNI Bersama Warga Lanjutkan Pengecoran Jalan

Nampak Sebagian genteng yang sudah terkena lapisan cat baru nampak begitu menyala. Sedang sebagiannya yang lain masih dalam proses pengerjaan.

Kopda Bowo(38), anggota TNI yang bertugas pengecatan saat itu terlihat memberikan menyediakan cat kepada warga. Disela pekerjaannya dia mengatakan bahwa TMMD akan segera usai, maka dari itu pengecatan harus segera dirampungkan.

“Saat ini kerja kami berpacu dengan waktu, karena TMMD yang kita laksanakan di Desa Tamansari ini akan menemui titik akhir dari semua kegiatan yang dilaksanakan,”Ujarnya.

Baca Juga :   Dukungan Kepala Desa Melalui Koordinasi

Kegiatan TMMD yang dilaksanakan di Desa Tamansari sudah hampir menjelang satu bulan jalan, kemungkinan program ini akan segera selesai.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *