Gerebekan TNI Bersama Warga Kebut Rehab Rumah yang Belum Selesai | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Gerebekan TNI Bersama Warga Kebut Rehab Rumah yang Belum Selesai

Pati, Detik Sumsel – Menjelang akhir dari kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, Anggota TNI Kodim 0718/Pati saat ini berkejaran dengan waktu penyelesaian pembangunan sisa program pekerjaan. Senin,(12/07/2021).

Kegiatan program TMMD Reg-111 Kodim 0178/Pati di Desa Tamansari yang akan segera berakhir, membuat anggota satgas TNI sebisa mungkin dapat menuntaskan segala macam program pembangunan yang telah dilaksanakan.

Seperti halnya yang terlihat dibeberapa titik lokasi pembangunan Rumah Tidak layak Huni (RTLH) masih ada saja pekerjaan yang harus segera diselesaikan. Misalnya rumah saja pembangunan RTLH rumah milik Suyat(50) yang berada di dukuh kalimati.

Baca Juga :   Ratusan Petugas Kebersihan, Juru Parkir, dan Tukang Becak Terima Bingkisan Lebaran

Saat ini Anggota TNI dan warga yang membantu pekerjaan pembangunan rumah Suyat terlihat sangat bersemangat mengerjakan pembuatan adukan agar segera bisa menyelesaikan pembangunan.

Mereka terlihat begitu antusias saling bahu membahu dalam bekerja. Saling mengisi disetiap kegiatan yang yang dilakukan. Ada yang mengaduk, ada yang menyiapkan dukungan material dan lainsebagainya.

Sersan Satu Toha(37) yang saat itu ikut turut serta bergelut dengan pekerjaan pembangunan rumah suyat mengatakan bahwa dia berharap untuk bisa segera menyelesaikan pembangunannya.

“Dikarenakan waktu yang semakin mendekati akhir dari kegiatan TMMD yang ada di Desa Tamansari ini, harapannya ya sesegera mungkin bisa menyelesaikan pembangunan rumah ini,”Ujar Sertu Toha.

Baca Juga :   Pondasi Cakar Ayam Lampu Penerangan Jalan Diperhatikan Kualitasnya

Begitu juga hal senada disampaikan oleh suyat pemilik rumah yang sedang dibangun, dia berharap segera bisa secepatnya bisa menempati rumah barunya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *