Gerindra Bagi Paket Sembako | Detik Sumsel
Pemprov
Gerindra Bagi Paket Sembako

Gerindra Bagi Paket Sembako

Palembang, Detik Sumsel – Memasuki bukan suci Ramadan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra kembali melakukan gerakan sosial, kali ini dengan membagikan Ratusan paket sembako dengan masyarakat kurang mampu.

Sekretaris DPC Gerindra Abdullah Taufik mengatakan sembako yang diberikan secara langsung kepada tukang becak, tukang sapi, ojek dan lainnya.

“Unik masyarakat yang memang perlu membutuhkan bantuan sembako,”kata Taufik, Rabu (6/4).

Dikatakan Anggota DPRD Palembang ini,secara rutin pihaknya selalu menyalurkan sembako untuk masyarakat,  karena ini salah satu program prioritas Gerindra.

“Kepada masyarakat yang terkena musibah banjir, kebakaran dan lainnya kaki berikan,”kata Taufik.

Ini sebagai bentuk kepedulian Gerindra kepada masyarakat kurang mampu.”Tidak banyak sembako ini namun kami rasa sangat membantu,”ujarnya.

Terkait pelantikkan Pengrus Anak Cabang (PAC) pada pertengahan bulan ini, pihaknya memperkuat infrastruktur kepengurusan hingga tingkat bawah karena infrastruktur Paling efektif dalam melakukan kerja politik.

“Untuk PAC ada sekitar 15 orang setiap Kecamatan, kami Intruksikan kepada PAC untuk terus mensosialisasikan Ketua Umum Prabowo sebagai capres tahun 2024 mendatang, memenangkan Gerindra dan Prabowo,  dan untuk kursi kita targetkan 2 kursi setiap dapil, pada pileg lalu kita meraih 8 kursi,”tukasnya. (Bet/ril)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

H Tama Calon Tunggal Ketua Demokrat Ogan Ilir

Palembang, Detik Sumsel — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) bakal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.