Gerindra OKU Mulai Siapkan Kekuatan untuk Pemilu 2024 | Detik Sumsel
Pemprov
Temu Kader Gerindra OKU 

Gerindra OKU Mulai Siapkan Kekuatan untuk Pemilu 2024

Baturaja, Detik Sumsel – Meskipun pertarungan pemilu 2024 masih terbilang cukup lama, namun DPC Partai Gerindra OKU mulai melakukan persiapan menyusun kekuatan guna mempertahankan posisi sebagai partai pemenang di OKU. Hal itu terlihat saat DPC Gerindra OKU menggelar kegiatan temu kader dan sosialisasi pencegahan covid 19 yang dikuti oleh seluruh PAC 13 kecamatan di OKU, Kamis (16/9).

Kegiatan yang dipusatkan di Ballroom Hotel The Zuri Baturaja itu turut dihadiri Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Partai Gerindra Sumsel Alwis Gani, SE didampingi Sekretaris Bidang OKK Zulfikar, SH., MH, serta seluruh kader gerindra OKU.

“Kegiatan hari init emu kader gerindra bertepatan selama pandemic covid 19 ini kita para kader jarang sekali konsolidasi, untuk persiapan tahapan 2024 kita kembalikan merapikan PAC nya,” kata Ketua DPC Gerindra OKU H Marjito Bahri saat dibincangi awak media usai kegiatan.

Dikatakan Marjito, jika mengacu pada pemilu tahun 2019 secara keseluruhan baik PAC maupun ranting sudah cukuk baik, hanya saja ada sedikit yang harus diperbaiki. “Harapan kita dengan diperkuatnnya struktur partai akan membuat Gerindra lebih kokoh,” ujarnya

Dengan di perkuatnya struktur ini lanjut pria yang juga menjabat sebagai ketua DPRD OKU ini, Target Gerindra OKU pada pileg 2024 dapat mempertahankan posisinya sebagai partai pemenang di OKU serta mempertahankan posisi ketua di DPRD OKU.

“Kami sangat optimis karena kami sudah mengantongi kader-kader solid yang bergabung di Gerindra OKU, jika saya mengatakan hari ini kekuatan Gerindra OKU adalah 100 maka besok bisa menjadi 140 persen,” optimisnya. (fei)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tak Perlu Panic Buyying, Solar Aman dan Tersediah Hingga Akhir Tahun

Palembang, Detiksumsel – Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH MIGAS) mengakui memang ada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *