Gerobak Yasmin Rusak, Serda Sukarji Sigap Memperbaikinya | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Gerobak Yasmin Rusak, Serda Sukarji Sigap Memperbaikinya

Pati, Detik Sumsel – Pagi itu terlihat Serda Sukarji anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati sedang membantu Bapak Yasmin (56) warga Dukuh Kemiri, Desa Tamansari Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, memperbaiki Gerobak yang biasa digunakan untuk mengangkut barang dagangannya yakni kayu bakar, Jum’at (09/7/2021).

Serda Sukarji mengatakan, Bapak Yasmin ini adalah penjual kayu bakar yang biasa setorkan ke warung-warung nasi diwilayah Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Namun pagi itu ketika mau dipakai mengangkut kayu laker roda sebelah jebol, sehingga perputaran roda tidak sempurna.

Baca Juga :   Penampakan Bantuan Rumah Asmuri Selesai Di Renovasi

“Saya berusaha membantu memperbaiki semampunya, agar roda bisa berputar sementara sembari menunggu laker diganti yang baru. Pasalnya roda adalah bagian utama pada alat Gerobak seperti yang dimiliki Yasmin,” kata Sukarji.

Sementara Yasmin juga mengatakan bahwa gerobaknya ini sudah lama tidak diservis sampai akhirnya laker roda jebol. Untungnya pas tidak ada muatan kayunya.

“Terimakasih Pak, telah membantu memperbaiki gerobak saya yang rusak. Mudah-mudahan Gerobak ini bisa ditarik sampai bengkel untuk mengganti lakernya. Semoga kebaikan bapak mendapatkan balasan dari Allah SWT,” tutur Yasmin. (0718)

Baca Juga :   Peran Penting Tim Jurnalis dalam TMMD di Desa Tamansari
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *