Gerry Gunung Nahkodai PPM Sumsel | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Target anggota PPM di Sumsel selama kepemimpinan satu tahun kedepan akan mengejar sampai 200 ribu anggota tersebar di 17 kabupaten dan kota.

Gerry Gunung Nahkodai PPM Sumsel

Palembang, Detik Sumsel- Sesuai aturan AD-ART Musyawarah Daerah (Musda) Pemuda Pancasila Marga (PPM) Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu (7/11) akhirnya Gerry Gunung Iskandar Alamlah, Ketua PPM Provinsi Sumsel Periode 2020-2025.

“Sebenarnya, Musda ini bakal diselenggarakan bulan Maret 2020 kemarin, dikarenakan Covid-19 sehingga baru di adakan sekarang,” katanya.

“Memang SK telah di terima dari karateker pimpinan pusat nantinya pada bulan Januari. Setelah menerima SK, artinya dalam surat tugas itu dijelaskan ada tugas dan tanggung jawab kami,” tambahnya.

Baca Juga :   Terima Pengurus Gerkatin, Gubernur Dukung Penuh Sumsel Tuan Rumah Kejurnas Futsal Tuli 2019

Untuk program kedepan, Gerry menyampaikan akan melakukan konsolidasi road show organisasi di 17 kabupaten dan kota untuk mengadakan rakerda serta mendata anggota.

“Dulunya, tahun 80an PPM sempat mempunyai anggota sebanyak 80 ribu. Dan itu harus di bangkitkan dan bentuk kembali. Pastinya konsolidasi organisasi harus di jalankan,” ujar Gerry

Target anggota PPM di Sumsel selama kepemimpinan satu tahun kedepan akan mengejar sampai 200 ribu anggota tersebar di 17 kabupaten dan kota.

Saya yakin Januari 2021 akan segera turun ke daerah kabupaten kota untuk konsolidasi. Sebagai anak kandung LVRI, PPM akan berkonsolidasi menghadap Pak Gubernur, Pangdam dan Kapolda,” tutupnya (tet)

Baca Juga :   Bentuk Tim Task Force, MPC PP Palembang Turunkan 160 Personel
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Ingin Mengkhatam Al Qur’an Tiap Bulan, Ikuti Trik Cak Amir

Palembang, DetikSumsel – Setiap umat muslim, tentunya memiliki keinginan untuk mengkhatam Al Qur’an. Tapi terkadang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *