Giliran PUAN Palembang Berikan Bantuan Korban Kebakaran | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
PUAN palembang memberikan bantuan

Giliran PUAN Palembang Berikan Bantuan Korban Kebakaran

Palembang, Detik Sumsel– Bantuan kepada korban  kebakaran di RT 06 dan 08 Kelurahan Karang Anyar kecamatan Gandus terus mengalir. Kali ini, giliran Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Palembang. Sayap partisipasinya PAN tersebut memberikan bantuan langsung kepada warga, Jum’at (1/11)

“Bantuan ini diharapkan dapat meringankan para korban kebakaran,” kata Siti Aprilia Susanti Ketua PUAN Palembang, usai memberikan bantuan.

Dikatakan politisi PAN ini, bantuan yang mencapai Rp 24 juta ini dari berbagai elemen masyarakat yang disalurkan oleh PUAN. “Ada bantuan yang, makanan, sembako dan lainnya diharapkan dapat bermanfaat bagi para korban,” ungkapnya.

Baca Juga :   Dibacok Bertubi - tubi, Alipiyah Nyaris Kehilangan Nyawa

Perempuan yang akrab disapa Santi ini menuturkan, bantuan tersebut melalui postingan di instagram pribadinya mendapatkan sambutan luar biasa dari kolega, kader PAN sahabat dan lainnya sehingga terkumpul dana mencapai Rp 24 juta lebih. “Semoga bisa membantu dan meringankan beban korban,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut PUAN berdialog dengan para korban sehingga dapat mengetahui apa yang dibutuhkan oleh para korban, keluh kesah lara korban akan di posting di media sosial sehingga nantinya akan ada lagi bantuan warga Palembang.

Baca Juga :   Pulang dari Kebun, Kakek Ilyas Jatuh ke Sungai Komering

“Saya sangat terharu setiap mendapatkan bantuan dari berbagai instansi, elemen masyarakat dan lainnya, bukan banyak yang diberikan tapi keihklasan para donatur n kepada kami semua,” ucap Haji Suandi Hatta ketua RT 08.

Sebelumnya, bantuan dari elemen masyarakat dan lembaga berdatangan kepada korban kebakaran. Selain membutuhkan makan dan minum, korban kebakaran juga membutuhkan bahan material untuk membangun kembali rumah yang sudah habis terbakar. (Red) 

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Desak Pemkot Pagaralam Harus Miliki Alat Tes Swab PCR

Pagaralam, Detik Sumsel- Terus bertambahnya kasus terkonfirmasi positif terpapar Virus Corona (Covid-19) dan kasus yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *