Giliran Tahanan Polda Sumsel Divaksin Covid 19 Dosis Pertama | Detik Sumsel
Pemprov
Salah satu tahanan Polda Sumsel disuntik vaksinasi covid 19 dosis pertama

Giliran Tahanan Polda Sumsel Divaksin Covid 19 Dosis Pertama

Palembang, Detik Sumsel — Dengan mengenakan baju tahanan warna orange. Sebanyak 90 orang tahanan pria dan wanita yang mendekam di Rumah Tahanan Polda Sumsel mengikuti vaksinasi covid 19 dosis pertama. Vaksin yang disuntik jenis sinovac. Penyuntikan vaksinasi ini pihak Direktorat Tahanan dan Barang Bukti Polda Sumsel menggandeng pihak Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Sumsel.

Direktur Tahanan dan Barang Bukti Polda Sumsel AKBP Imam Anshori mengatakan Direktorat Tahanan dan barang bukti Polda Sumsel hari ini memberikan vaksinasi khusus kepada tahanan yang mendekam di Rutan Polda Sumsel. Vaksinasi yang diberikan kepada para tahanan adalah dosis pertama.

“Hari ini ada 90 orang tahanan pria maupun wanita yang di vaksinasi covid 19. Vaksinasi juga akan diberikan kepada tahanan yang ada di jajaran Polda Sumsel secara berkelanjutan,”katanya kepada wartawan Jumat (8/10/2021).

Dikatakan Imam Anshori, pemberian vaksinasi covid 19 kepada tahanan Polda Sumsel adalah gelombang pertama. “Dalam gelombang pertama ini 90 orang tahanan ini akan di vaksinasi. Sisanya yang belum di vaksinasi akan dilakukan pada gelombang berikutnya sampai semua tahanan sudah di vaksinasi,”bebernya.

Dengan pemberian vaksinasi Imam Anshori berharap kekebalan tubuh para tahanan bisa meningkat dan terbebas dari penularan covid 19. “Alhamdulillah sejauh ini para tahanan yang mendekam di Polda Sumsel sehat dan tidak ada yang terinfeksi covid 19.

Selama pemberian vaksinasi para tahanan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun yang disediakan serta menjaga jarak.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Hafal 30 Juz, Al Qur’an, Pemuda OKI Diganjar Apresiasi 

Kayuagung, Detik Sumsel-Bertepatan dengan Peringatan Hari Santri Nasional 2021, Wakil Bupati (Wabup) Ogan Komering Ilir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *