Glowing-kan Palembang, Glafidsya Medika Kini Hadir di Kota Pempek | Detik Sumsel
Detik
Owner Glafidsya Medika Palembang dr. Attaubah Mufid dan dr. Reza Gladys, Dipl. AAAM (tengah) serta Brand Ambassador Glafidsya Medika, Lucinta Luna, Andrew Andika, Siti Badriah, Krisjiana Baharuddin, Eza Gionino dalam Grand Opening Glafidsya Medica Palembang Sabtu(11/12)

Glowing-kan Palembang, Glafidsya Medika Kini Hadir di Kota Pempek

Palembang, Detik Sumsel — Klinik kecantikan Glafidsya Medika kini hadir di Kota Palembang tepatnya di Jalan R. Sukamto Kelurahan 18 Ilir Kecamatan Ilir Timur III serta menggelar Grand Opening, Sabtu (11/12).

Klinik cabang ke-9 asal Kota Bandung ini kini menjadi harapan baru warga masyarakat Kota Palembang untuk membuat wajah dan tubuh dengan memiliki kulit yang lembut dan putih.

“Ya, secara resmi mulai hari ini Glafidsya Medika beroperasional di Kota Palembang dan ini merupakan cabang yang ke-9,” ungkap Owner Glafidsya Medika, dr. Attaubah Mufid didampingi dr. Reza Gladys, Dipl. AAAM.

Ia mengungkapkan alasan dirinya membuka cabang di Kota Pempek dikarenakan peminat dan follower di Kota Palembang cukup sangat tinggi. Antusiasme masyarakat cukup tinggi dibuktikan dengan meriahnya acara Grand Opening Glafidsya Medika Palembang. Apalagi mind set “glowing” yang dulunya terkhusus untuk kaum wanita, namun dewasa ini istilah glowing juga diminati kaum pria.

“Antusiasme dan follower kami banyak dari Palembang sehingga kami berinisiatif untuk membuka cabang di Palembang,” ujar Mufid saat ditemui media.

Ia menambahkan dengan teknologi yang mereka klaim terbaik di dunia ini serta harga yang cukup terjangkau ia optimis untuk meng-glowing-kan Kota Palembang serta membuat masyarakat Kota Palembang jadi cerah alami.

“Kita buat kota Palembang jadi glowing semua”, tukas dr. Reza Gladys, Dipl. AAAM.

Acara ini juga dihadiri para Brand Ambassador tanah air seperti Lucinta Luna, Andrew Andika, Siti Badriah, Krisjiana Baharuddin, Eza Gionino serta tak luput ketinggalan para influenser Palembang dan tamu undangan lainnya. (pram)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tampil Perdana di Luar Sumsel, Ovi Mawardi Juara III Kejuaraan Offroad

Indralaya, Detik Sumsel– Tampil perdana di luar Sumatera Selatan, Ahmad Wazir (AW) Noviadi offroader Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *