GM FKPPI Beri THR untuk Anak Masjid | Detik Sumsel
Pemprov

GM FKPPI Beri THR untuk Anak Masjid

Palembang, Detik Sumsel – Pengurus Daerah IV Generasi Muda Forum Komunikasi Putra putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri Indonesia (GM FKPPI) Sumatera Selatan, menggelar buka puasa bersama, Sabtu (16/4/2022).

 

 

Bertempat di Caramel & Resto Palembang, dalam kegiatan ini GM FKPPI Sumsel juga memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada anak-anak asuh Masjid Almanah Palembang sebagai wujud talih asih dan menjalin silaturahmi di bulan suci ramdan.

 

Ketua GM FKPPI Sumsel Kuswariansyah mengatakan hajatan tersebut merupakan kegiatan rutin dalam mengisi ramadan 1443 H bersama seluruh pengurus.

 

 

 

“Sebagaimana instruksi dari pusat hal ini juga sebagai bentuk untuk mengisi kegiatan di bulan ramadan, sekaligus mempererat tali silaturahmi kepada seluruh anggota dan pengurus. Tujuannya tentu mencari keberkahan di bulan suci Ramadhan,” kata Kuswariansyah diwawancarai awak media.

 

 

 

“Tentunya dengan kegiatan ini kita juga tidak ingin acara ini hanya seremonial saja, namun juga untuk mempererat tali silaturrahmi antara GM FKPPI dengan masyarakat yang ada disekitar, serta selalu berharap atas keridhoan dari Allah SWT,” tambahnya.

 

Dalam kesempatan ini, dilanjutkan Kuswariansyah pihaknya juga tengah mempersiapkan agenda Muscab GM FKPPI Palembang yang rencananya akan digelar setelah hari raya Idul Fitri mendatang.

 

“Agenda terdekat organisasi kita setelah lebaran ada Muscab GM FKPPI untuk kepengurusan di Kota Palembang. Tadi juga sempat dibahas terkait teknis pelaksanaanya,” pungkasnya (fir)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Peringati Hari Buku Nasional, UIN Raden Fatah Gelar Pemilihan Duta Baca

Palembang, Detik Sumsel- Telah diselenggarakan acara Pemilihan Duta Baca di UPT Perpustakaan Universitas Islam Negeri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.