Goes to Ponpes, Detik Sumsel Berbagi Seribu Telur Bebek ke Santri | Detik Sumsel
Detik
Ratusan santri dan santriwati ponpes Aulia Cendikia saat menerima seribu telur bebek dari kegiatan bakti sosial Detik Sumsel.

Goes to Ponpes, Detik Sumsel Berbagi Seribu Telur Bebek ke Santri

Palembang, Detik Sumsel- Lantunan ayat suci Alquran bergema di ruang aula Pondok Pesantren Aulia Cendikia yang berada di kawasan Kelurahan Talang Jambe Kecamatan Sukarami Kota Palembang, Senin (21/9/2020) siang.

Ratusan santri-santriwati melantunkan shalawat menyambut kedatangan jajaran redaksi media online Detik Sumsel dalam rangkaian kegiatan bakti sosial Detik Sumsel Berbagi Seribu Telur Bebek ke Santri Santriwati Pondok Pesantren (Ponpes) Aulia Cendikia.

san santri santriwati Ponpes Aulia Cendikia saat mengikuti rangkaiam pembagian seribu telur bebek dari Media Online Detik Sumsel.

General Manajer Detik Sumsel, Abdul Malik Syafei SHI MH mengungkapkan, bakti sosial yang digelar oleh media online Detik Sumsel merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan.

“Tahun ini kita laksanakan ke Ponpes yakni tepatnya di Aulia Cendikia, Alhamdulillah kita bisa berbagi seribu telur bebek untuk santri dan santriwati di Ponpes Aulia Cendikia,” ungkapnya.

General Manajer Detik Sumsel, Abdul Malik saat menyerahkan seribu telur bebek secara simbolis ke santri ponpes Aulia Cendikia.

Dikatakan Malik, pemberian telur bebek kepada santri-santriwati PonPes ini bagian dari upaya meminimalisir dan menangkal wabah COVID-19 di lingkungan PonPes.

“Jadi telur bebek ini diyakini mampu meningkatkan imun tubuh, agar tubuh mampu menangkal penularan wabah COVID-19,” terangnya.

Jajaran redaksi media online Detik Sumsel foto bersama dengan Pengasuh Ponpes Aulia Cendikia.

Sementara itu, Pengasuh PonPes Aulia Cendikia KH Hendra Zainuddin MPdI mengucapkan terima kasih kepada jajaran media online Detik Sumsel yang telah melaksanakan kegiatan bakti sosial ke santri dan santriwati dengan memberikan seribu telur bebek.

“Alhamdulillah, bantuan yang diberikan media online Detik Sumsel ini sangat bermanfaat dan menjadi andil guna menangkal penularan wabah COVID-19 di lingkungkan ponpes,” ucapnya.

Ia berharap, agar media online Detik Sumsel selalu menyampaikan informasi yang akurat dan berimbang. “Terus menjadi media yang berimbang dan terdepan di Sumsel,” tandasnya.(pen)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Masyarakat Minta PJ Bupati OKU Segera Ditetapkan 

Baturaja, Detik Sumsel – Hingga saat ini belum ada kejelasan siapa yang bakal menjadi PJ …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *