Golkar Lahat Siap Menangkan Dodi Alex Noerdin | Detik Sumsel
Detik
Ketua DPD Partai Golkar Lahat, Sri Marhaeni Wulansih, Foto Istimewa.

Golkar Lahat Siap Menangkan Dodi Alex Noerdin

Lahat, Detik Sumsel – Sebanyak 21 pimpinan kecamatan Partai Golkar se Kabupaten Lahat, periode 2021-2026 resmi dilantik. Pelantikan ini sebagai bukti Partai Golkar tengah menyusun kekuatan di tingkat bawah, untuk menyongsong pesta demokrasi tahun 2024 mendatang.

Ketua DPD Partai Golkar Lahat, Sri Marhaeni Wulansih SH mengatakan, usai pelantikan ini pimpinan kecamatan diintruksikan segera bekerja, melakukan konsulidasi ke tingkat kelurahan/desa. Agar bisa membawa kemenangan bagi Partai Golkar baik di Pilkada, Pileg, dan Pilpres 2024 mendatang.

“Ketua pimpinan kecamatan harus semangat mengibarkan panji-panji kejayaan,” kata Sri Marhaeni, Minggu (27/6) di Sekretariat DPD Partai Golkar Lahat.

Sri menerangkan, DPD Golkar Lahat kedepan akan sepenuhnya mendukung Ketum DPP Golkar, Dr Ir Airlangga Hartanto MBA MMT IPU maju sebagai kandidat calon presiden, dan mengusung Ketua DPD Golkar Sumsel, Dr H Dodi Alex Noerdin LIC ECON sebagai calon Gubernur Sumsel.

“Tugas kita menaikan kursi Golkar di gedung DPRD Lahat, target kita tujuh kursi. Kedepan Golkar harus menang, kembalikan kejayaan Golkar,” tegas Wakil Ketua II DPRD Lahat ini.

Sementara, Sekretaris DPD Golkar Lahat, H Zawawi Kadir menyampaikan, untuk mencapai kemenangan di tingkat bawah, dalam waktu dekat Golkar Lahat akan meluncurkan program safari politik di tiap kecamatan. Tujuannya selain untuk menyatukan visi-misi kader di tingkat kecamatan, juga untuk mengajak masyarakat paham arti politik. Dengan begitu kedepan, suara di masyarakat muncul tanpa harus teriming-imingi dengan money politik.

“Yang belum dilantik pimpinan kecamatan Merapi Barat, Kikim Timur dan Gumay Talang. Karena masih dalam proses, kandidatnya sudah ada. Golkar akan tampil beda, akan memenuhi apa yang diinginkan rakyat demi membawa kesejahteraan rakyat,” sampau Zawawi Kadir. (heru)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Lanal Palembang Vaksinasi 165 Siswa SD Negeri 64 Palembang

Palembang, Detik Sumsel — Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Palembang melalui Balai Pengobatan kembali melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *