Gotong Royong Dalam TMMD, Menjadikan Pembangunan Cepat Selesai | Detik Sumsel
Pemprov

Gotong Royong Dalam TMMD, Menjadikan Pembangunan Cepat Selesai

Kendal, Detik Sumsel — Para Satgas  TMMD Reguler ke -109 Kodim 0715/Kendal tetap bersemangat membangun jalan di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Karena seluruh warga Desa Sendang Kulon tumpah ruah turun ke jalan membantu pengecoran jalan.

Dengan terlibatnya seluruh warga Desa Sendang Kulon, menjadikan semangat yang membara bagi Satgas TMMD Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal .
“ini sangat luar biasa, semangat gotong royong ini mudah mudahan menjadikan pengecoran jalan ini cepat selesai dan hasilnya dapat dinikmati oleh warga,” ungkap Serka Suwandi salah satu Satgas TMMD dari Kodim 0715/Kendal.

Salah satu tokoh masyarakat di Desa Sendang Kulon, H. Imron (38) mengemukakan banyak terimakasih kepada para petugas Kodim 0715/Kendal yang telah membantu membangun desanya.

“Atas nama warga Desa Sendang Kulon kami mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran TNI Kodim 0715/Kendal telah membangun fasilitas jalan di Desa,”kata H. Imron. (Pendim 0715/Kendal)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Bupati Muba DRA Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka

Jakarta, Detik Sumsel- Wakil Ketua KPK Alexander Marwata mengatakan, ada empat orang yang ditetapkan sebagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *