Gotong Royong Percepat Pengecoran Jalan Penghubung Antar Desa | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Gotong Royong Percepat Pengecoran Jalan Penghubung Antar Desa

Pati, Detik Sumsel –Dengan bergulirnya giat Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di desa Tamansari Kec.Jaken Kab.Pati yang waktunya bersamaan dengan terjadinya wabah Covid 19 tidak lantas membuat patah semangat para anggota Satgas TMMD hal ini bisa terlihat begitu semangat anggota TNI dan masyarakat dalam bergotong royong membangun jalan penghubung antar desa,Kamis(08/07/2021).

Tentunya tidak ada manusia satupun yang berkeinginan untuk tertular Virus Covid 19 begitu pula dengan Anggota Satgas dan masyarakat yang baru melaksanakan Pengerjaan membangun jalan penghubung antara Desa Sumberarum dan Desa Tamansari Kec. Jaken Kab.Pati. Dengan keyakinan yang tinggi kalau dengan kita kena panas matahari dan bekerja dengan senag hati akhirnya membuat imun kita semakin kuat untuk menangkal segala macam virus yang akan masuk ke tubuh kita.”ungkap Sertu Puryono”

Baca Juga :   KPK Bongkar Praktik Mafia Gas, Siang Ini Tersangka Diumumkan

Corona minggat dengan kegembiraan dan semangat kerja keras melaksanakan pengerjaan jalan mungkin ungkapan itu tidak sepenuh benar tapi masih sangat masuk akal apalagi dengan kenyataan di lapangan yang sampai saat ini para pekerja di lapangan baik dari TNI maupun Masyarakat tidak ada yang tertular covid 19. Kita sangat berharap sampai pengerjaan pengecoran jalan selesai tidak ada yang terpapar Covid 19 sehingga pada akhirnya nanti tujuan dapat tercapai dan penyakit dapat dihindari. ”ujar Puryono”.

Dengan melihat serta mendengarkan secara langsung ataupun lewat berita tentang wabah Covid 19 tentuya akan membuat diri kita merasa ngeri sendiri. maka dari itu wajib menjalankan Protokol Kesehatan dimana kita berada dan selalu memanjatkan doa supaya terhindar dari segala mala petaka.Ujar “Sertu Puryono”

Baca Juga :   Seringnya Koordinasi Pekerjaan TMMD Akan Menjadi Mudah
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *