Gotong Royong Rehab Musholla Nurul Amin Wujud Sinergitas TNI – Polri | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Gotong Royong Rehab Musholla Nurul Amin Wujud Sinergitas TNI – Polri 

Pati, Detik Sumsel – Anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati bersama anggota Kepolisian dari Polsek Jaken dengan semangat mengangkat dan memasang Paving blok di kegiatan sasaran fisik rehab musholla Nurul Amin di Dusun Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Selasa(6/7/2021).

Mengingat pentingnya sarana tempat ibadah Musholla Nurul Amin bagi warga masyarakat Dusun Pandahan Desa Tamansari. Jalan menuju Musholla yang ada di dusun Pandahan diadakan pengerasan jalan, Sebagai solusi maka diadakan pemasangan Paving block.

Baca Juga :   Kehadiran Satgas TMMD Berikan Banyak Manfaat Bagi Warga

Komandan SST TMMD Reguler Ke-111 Kapten Kav Budi Karyadi, SE mengatakan, kita wujudkan Sinergitas TNI – Polri dalam pelaksaan TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati, anggota Satgas TMMD dan dibantu dari Polsek Jaken menuju ke lokasi sasaran fisik rehab Musholla untuk bergotong royong merehab dan memasang paving blok jalan depan Musholla.

“Sinergitas TNI – Polri kita wujudkan di program TMMD dengan cara bergotong royong rehab Musholla, sehingga memberi semangat tersendiri bagi kita terhadap warga masyarakat Desa Tamansari dalam melaksanakan kegiatan ini,”ujarnya.

Baca Juga :   Satgas TMMD Mahir Dalam Pekerjaan Acian Rehab Rumah RTLH

Menurutnya, warga Desa Tamansari sudah cukup kompak, karena antusias warganya yang ikut dalam pengerjaan semua di lokasi sasaran fisik, termasuk rehab Musholla yang nantinya yang nantinya dimanfaatkan warga setempat untuk beribadah.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *