Grab Sumsel Audiensi Dengan Bupati OI, Ini Harapan Panca

Iklan detik Sumsel

Indralaya, Detik Sumsel – Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menerima audiensi Manager Demand Generation Southern Sumatera Selatan (Grab Sumsel) Adha Riyandi, Selasa (4/10/2022).

Dalam kesempatan itu Panca menyatakan sebagai bupati dirinya menyambut baik audiensi pihak Grab Sumsel dan berharap kelak kehadiran Grab di Ogan Ilir dapat mempermudah masyarakat di bidang transportasi dan layanan pengantar makanan.

“Saya menyambut baik audiensi ini, tentu nya dengan ada nya mitra trasportasi online ini dapat membantu dan mempermudah masyarakat di bidang trasportasi dan layanan pengatar makanan,” kata Panca

Ditambahkan Panca banyak juga nilai plus dari audiensi tersebut karena dengan keberadaan Grab dapat mengembangkan UMKM lokal dengan cara berpartisipasi dalam membantu menggeliatkan UMKM masuk kedalam platfrom grab.

Panca juga berharap Grab mampu mengakomodir  alat transportasi bentor yang ada di Kabupaten Ogan ilir.

Terkait dengan pendaftaran mitra grab ini bisa membantu membuka peluang lapangan pekerjaan khususnya di Kabupaten Ogan Ilir.

“Untuk itu dalam waktu dekat ini akan berfokus terlebih dahulu di lingkungan Kota Indralaya. Semoga kedepannya keberadaan Grab bisa di guanakan oleh seluruh masyarakat di Kabupat Ogan Ilir,”tungkasnya (AL)

Komentar