Grand Max Vs Truk, Satu Korban Meninggal Dunia | Detik Sumsel
Pemprov
Lakalantas terjadi di Jalan Lintas Palembang - Prabumulih tepatnya di desa Lembak kecamatan Lembak kabupaten Muara Enim

Grand Max Vs Truk, Satu Korban Meninggal Dunia

Muaraenim, Detik Sumsel- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Satlantas Polres Muara Enim. Kali ini lakalantas terjadi di Jalan Lintas Palembang – Prabumulih tepatnya di desa Lembak kecamatan Lembak kabupaten Muara Enim yang melibatkan antara Truck BG 8440 DH dengan mobil pick up BG 8428 CE, Selasa (9/2) sekitar pukul 10:30 WIB.

Akibat dari kecelakaan itu menyebabkan pengemudi mobil pick up Gran max BG 8428 CE warga Lingkungan II Gelumbang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Cik Olah, mengalami luka robek di kepala dan bibir, luka patah tertutup di tangan sebelah kanan dan kaki sebelah kiri. yang mengakibatkan Cik Olah meninggal dunia.

Sedangkan penumpang pick up Gran max bersama Cik Olah mengalami luka-luka, dan pengemudi mobil Truck BG 8440 DH Teguh yang merupakan warga Desa Gumai Kec. Gelumbang Kab. Muara Enim. mengalami luka di kaki sebelah kanan.

Kapolres Muara Enim AKBP Dany Sianipar melalui Kasat Lantas AKP Desi Ariyani saat dikonfirmasi media ini mengungkapkan, peristiwa kecelakaan tersebut berawal dari mobil Truck NG 8440 DH yang dikemudikan Teguh berjalan dari arah Prabumulih menuju ke Palembang.

Setiba di TKP, dari arah berlawanan datang mobil pick up Gran Max yang dikemudikan Cik Olah yang diduga melaju dengan kecepatan tinggi dan oleng ke arah kanan (masuk ke jalur Truck).

Melihat hal tersebut pengemudi mobil Truck berusaha menghindar dengan membelokkan setir ke kiri.

“Namun di duga karena jarak yg sudah dekat, serta mobil pick up gran max yang berjalan dengan kecepatan tinggi, sehingga tabrakan tak terhindarkan,” ungkapnya.

Kemudian diterangkan Desy, saat ini kedua kendaraan naas tersebut sudah diamankan di Mapolsek Lembak guna proses lebih lanjut.

“Kendaraan yang terlibat laka tersebut telah kita amankan di Mapolsek Lembak,” pungkasnya.(ang)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Ditangkap, Pelaku Begal Ayah dan Anak di Pagaralam Rupanya Pemuda Belasan Tahun

Pagaralam, Detik Sumsel- Tak butuh waktu lama, Team Sus Polres Pagaralam dibawah pimpinan Kasat Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *