Gubuk Menjadi Tempat Istirahat TNI Satgas TMMD Dan Warga | Detik Sumsel
Pemprov

Gubuk Menjadi Tempat Istirahat TNI Satgas TMMD Dan Warga

Pati, Detik Sumsel – Saat istirahat siang tampak beberapa warga tengah duduk santai di gubuk yang tidak jauh dari lokasi pengecoran jalan sasaran fisik TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati. Salah satu diantara mereka adalah Serda Sukarji anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pati sempatkan untuk bertemu sapa dengan warga, Senin (12/7/2021) yang lalu.

Itulah yang ia lakukan menyapa warga dimanapun berada, selalu menyempatkan diri dalam kesibukanya di tengah-tengah kegiatan TMMD Reguler Kodim Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, yang mayoritas penduduknya bermata pencaharian sebagai petani.

Sukarji menjelaskan, sebagai TNI anggota Satgas harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat, bahkan selalu membantu bila ada warga yang mengalami kesulitan, maka kebaikan dan kedekatannya dengan warga, TNI diharapkan TNI menjadi dambaan setiap warga.

“Dengan adanya anggota Satgas TMMD di tengah-tengah warga masyarakat, perubahan warga terus nampak, mulai dari gotong royong pembanguan jalan baru dan dalam menjalin hubungan antara satu dengan yang lainya semakin erat, TNI yang terus membawa perubahan bagi masyarakat di Desa Tamansari,” jelasnya. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Warga Positif COVID-19 Jangan Nekat Beraktivitas di Ruang Publik

Jakarta, Detik Sumsel- Berdasarkan data aplikasi PenduliLindungi, Ribuan masyarakat Indonesia yang positif COVID-19 terpantau masih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *