Gudang Rongsok Dilalap SiJago Merah, Pengusaha Ini Rugi Puluhan Juta | Detik Sumsel
Detik
Pemprov

Gudang Rongsok Dilalap SiJago Merah, Pengusaha Ini Rugi Puluhan Juta

Palembang, Detik Sumsel,- Gudang pengepul barang bekas milik Heriyadi (50), di Jalan Ahmad Yani RT 25 RW 009 Kelurahan Plaju Ulu, Kecamatan, Plaju, Kota Palembang, hangus di lalap Api, Selasa (7/5) malam.

Menurut Rizal, Ketua RT 25, sebelum terjadinya kebakaran ada anak kecil bermain petasan (mercon) di sekitar gudang tersebut namun dirinya tak dapat memastikan apakah hal tersebut adalah pemicunya,”Tadi saya lihat ada yang mainan petasan di dekat gudang tersebut dan tak lama ada api,” Jelasnya.

Sementara itu Kapolsek SU II, AKP Rizka Aprianti membenarkan telah terjadi kebakaran di Jalan Di Panjaitan Kelurahan Plaju Ulu, Kecamatan Plaju,”Benar telah terjadi kebakaran. Mengetahui terjadinya kebakaran petugas kita langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP),” Katanya saat dihubungi via telepon.

Lebih lanjut Rizka mengatakan, saat ini pihaknya masih belum bisa memastikan penyebab dari kebakaran tersebut, ” kita belum bisa memastikan, dan dugaan disebabkan oleh petasan ini masih diselidiki namun dugaan sementara itu kuat mengarah pada konsleting listrik, karena saat itu TKP dalam keadaan kosong,”tukasnya sembari mengatakan tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun untuk materi di tafsir mengalami kerugian hingga puluhan juta.(vot)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Safari Berburu Bantu Petani Berantas Hama Babi Hutan

Lahat, Detik Sumsel – Gubernur Sumsel, H Herman Deru didampingi Wakil Bupati Lahat, Haryanto SE …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *