Guna Mengejar Hasil Kerja Maksimal, TNI Dan Warga Super Semangat Saat Bekerja | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Guna Mengejar Hasil Kerja Maksimal, TNI Dan Warga Super Semangat Saat Bekerja

Pati, Detik Sumsel – Dalam rangka mengejar target pembangunan jalan desa di Desa Tamansari, TNI bersama-sama dengan warga memaksimalkan tenaga saat bekerja. Rabu,(07/07/2021).

Berada di jalan desa, Desa Tamansari diarea pertanian warga tepatnya, sampai kini masih terlihat banyak orang yang sedang bekerja untuk pembangunan jalan, beberapa mesin molen yang masih terdengar menderu pertanda adukan masih dalam proses.

Di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati tepatnya, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 0718/Pati diselenggarakan, TNI dalam hal ini Kodim 0718/Pati terus menerus kebut pekerjaan, demi terselenggrakannya realisasi jalan desa yang baru.

Baca Juga :   Tanaman Padi Sholekan Terancam Gagal Panen

Seperti yang disampaikan juga oleh Sapijan(45) warga Desa Tamansari, dia terus bekerja tanpa lelahnya seakan tidak mau kalah dengan anggota TNI, karena dia berpendapat bahwa nantinya jalan yang dibangun ini setelah selesai yang merasakan manfaatnya lebih banyak warga desanya.

“Saya harus lebih bersemangat pak, karena ini kan pembangunan jalan di desa saya, apalagi setelah selesai yang merasakan manfaatnya ya kami ini yang ada di Desa Tamansari,”Ujar Sapijan, disela waktu kerja dilokasi.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *