Gunakan QRIS BSB, Nikmati Ragam Keuntungan Selama Ramadhan

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Palembang, Detik Sumsel- Bank Sumsel Babel (BSB) memberikan banyak kemudahan bagi nasabah setianya yang melakukan transaksi menggunakan QRIS BSB selama Ramadan ini karena ada banyak diskon khusus bekerjasama dengan sejumlah resto dan merchant yang telah bekerjasama.

Ada diskon Rp 50 ribu plus potongan diskon 10 persen jika melakukannya reservasi buka puasa di hotel Wyndham Jakabaring. Promo ini berlaku setiap hari mulai 2 April hingga 1 Mei 2022 mulai pukul 17.30-21.00 wib. Biaya buka bersama di Wyndham Hotel seharga Rp 225 ribu nett per orang.

Divisi Pengembangan Produk dan Pemasaran (PPM) bank Sumsel Babel, Ari Pasaribu mengatakan, bagi nasabah yang mengunakan QRis akab mendapatkab discon Rp 50 ribu pada nasabah BSB buka puasa di hotel Aryaduta jika bertransaksi menggunakan QRIS BSB. Promo ini berlaku untuk satu orang per hari selama periode 3 April hingga 2 Mei 2022. Biaya buka bersama di Wyndham Hotel dibandrol Rp 155 ribu nett per orang.

Nasabah BSB juga bisa mendapat diskon Rp 50 ribu menggunakan QRIS BSB pada sejumlah apotek yang telah bekerjasama dengan BSB dengan syarat minimal transaksi Rp 200 ribu selama periode program 21 Maret hingga 21 April.

“Ada banyak keuntungan jadi nasabah BSB dan bertransaksi dengan QRIS BSB karena ada diskon khusus pada sejumlah merchant yang telah bekerjasama,” ujar disela sela buka bersama ,”Rabu (19/04)

Selain pada bisnis perbankan konvensional, BSB juga memiliki Unit Usaha Syariah (UUS) yang sudah ada sejak 2 Januari 2006 lalu dengan memiliki empat kantor cabang syariah dan enam kantor cabang pembantu.

Divisi Usaha Syariah, Linora Apriani mengatakan ikut memaparkan, ada tiga jenis produk pendanaan BSB Syariah yakni tabungan yang terdiri dari tabungan Kaffah, Rofiqoh dan Tasbih haji. Ada juga produk deposito Kaffah dan Giro Rofiqoh.

Linora menambahkan BSB Syariah juga melayani pembiayaan konsumtif dan produktif bagi masyarakat. Layanan pembiayaan konsumtif berupa pembiayaan multiguna, pembiayaan multijasa, pembiayaan pembelian barang,
pembiayaan icil emas,
pembiayaan pembelian rumah,
pembiayaan pembelian kendaraan, pembiayaan gadai emas dan pembiayaan konsumtif lainnya.

Sementara itu pembiayaan produktif yang dilayani BSB Syariah yakni pembiayaan investasi, modal kerja, refinancing, KUR Syariah, investasi terikat, linkage program
pembiayaan rekening koran Syariah dan pembiayaan produktif lainnya.

BSB Syariah juga memiliki layanan produk jasa lainnya yakni bisa melakukan pembayaran PDAM, gas, rekening telpon, BPJS Kesehatan, Samsat, TV kabel, Topup e-wallet (Gopay, Linkaja, dl), pembayaran Zakat, PBB, tiket KAI dan banyak lainnya.

“BSB Syariah didukung oleh e chanel yang dilengkapi ATM, internet banking dan QRIS,” kata Linora.(May)

Komentar