Gundukan Kricak dan Pasir Memberi Tantangan Tersendiri Bagi Anggota Satgas | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Gundukan Kricak dan Pasir Memberi Tantangan Tersendiri Bagi Anggota Satgas

Pati, Detik Sumsel – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan wujud dari pengabdian TNI kepada masyarakat. Sudah saatnya TNI terjun langsung untuk membantu kesulitan masyarakat dengan menghidupkan kembali semangat gotong-royong tradisi leluhur yg sudah mulai terkikis zaman dan juga karena TNI lahir dari masyarakat dan nantinya juga akan kembali lagi ke masyarakat. Miggu,(04/07/2021).

Gundukan batu kricak serta Pasir yang hamper ada di sepanjang jalan bukannya menurunkan moril malah di jadikan tantangan bagi angoota satgas dalam pengabdian kepada masyarakat. pelaksanaan pengecoran jalan memang membutuhkan tenaga yang sangat extra selain harus terkena langsung sinar matahari juga harus melakukan pengangkatan dan pengolahan material yang jumlahnya sangatlah banyak.

Baca Juga :   "Terimakasih Pak Tentara Rumah Saya Direhab"

Pengecoran jalan penghubung antara Desa Tamansari dan Sumberarum yang berlokasi di Kecamatan Jaken Kabupaten Pati sepanjang 1.450 M dan lebar 2.6 m serta tebal 17 Cm sudah mulai terlihat hasil pembangunanya karena suda tercapai 40 % target yang di tetapkan.

Seperti yang dilakukan anggota satgas TMMD Sertu Puryono dan rekan rekan serta masyarakat yang terlihat semangat dalam giat pengecoran jalan .“Kita pengecoran jalan dengan menggunakan alat yang telah di siapkan dan akan di laksanakan secara bergotong royong,”ujar Puryono.

Baca Juga :   Kendala Mesin Molen Mati Tak Perlu Lama Sukirman Ahlinya
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *